Warga Keluhkan Jalan Sekitar Proyek Jembatan Teluk Kendari

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 04 April 2020
0 dilihat
Warga Keluhkan Jalan Sekitar Proyek Jembatan Teluk Kendari
Jalan Yang Berdebu, lubang dan becek di sekitaran proyek pembangunan jembatan bahtermas Kendaru. Foto: Ibnu/Telisik

" Saya sangat terganggu sekali sebagai pengguna jalan di sini, setiap hari kita lewat pasti makan debu kalau panas dan becek kalau hujan, coba jalannya rata ji ndak jadi masalah, ini sudah banyak lagi lubangnya sampai terkandas-kandas mobil lewati itu lubang. "

KENDARI, TELISIK.ID - Warga Kota Kendari terutama pengguna jalan sekitaran Pembanguan Jembatan Teluk Kendari, berkeluh kesah akibat jalan yang berdebu berlubang dan becek.

Pembangunan jembatan Teluk Kendari yang sudah berlangsung dari beberapa tahun sebelumnya, menuai tanggapan negatif dari warga lokal pengguna jalan.

Baca juga: Miris, Pelajar di Kendari Cabuli Balita Tetangga

"Saya sangat terganggu sekali sebagai pengguna jalan di sini, setiap hari kita lewat pasti makan debu kalau panas dan becek kalau hujan, coba jalannya rata ji ndak jadi masalah, ini sudah banyak lagi lubangnya sampai terkandas-kandas mobil lewati itu lubang," ujar Supir Angkot, Rahmat. Sabtu (4/4/2020).

Warga Kota Kendari juga berharap, kepada pihak terkait agar pembangunan jembatan Teluk Kendari lebih memperhatikan kenyamanan pengguna jalan yang melintas di sekitaran proyek tersebut.

Baca juga: Luruskan Cuitan WargaNet, Sekda Kendari Tegaskan Sembako dari Pemkot Gratis

"Kenyamanan juga yang kita perlu di sini, karena bukan cuman satu dua orang yang lewat di jalan ini, saya harap pihak terkait adakan perbaikan," tambah Rahmat.

Rencana proyek nasional pembangunan jembatan yang membelah teluk Kendari itu, ditargetkan rampung pada bulan Juli 2020.

 

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Sumarlin

Baca Juga