Warga Minta Polisi Kembali Gerebek Kampung Narkoba di Jermal 15

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Selasa, 23 Mei 2023
0 dilihat
Warga Minta Polisi Kembali Gerebek Kampung Narkoba di Jermal 15
Akses atau lokasi keluar-masuk terduga pengedar dan pemakai narkoba. Foto: Dokumentasi warga

" Warga yang bermukim di seputaran Jermal 10, meminta agar pihak kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara untuk melakukan penggerebekan kembali. Sebab, dugaan peredaran narkotika sangat meresahkan "

MEDAN, TELISIK.ID - Warga yang bermukim di seputaran Jermal 10, meminta agar pihak kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara untuk melakukan penggerebekan kembali. Sebab, dugaan peredaran narkotika sangat meresahkan.

"Iya, masyarakat Jermal 10, 11 dan 15 meminta agar pihak kepolisian melakukan penggerebekan kembali di daerah kami ini," kata warga yang enggan menyebutkan identitasnya, Selasa d(23/5/2023).

Pria berbadan kurus itu pun mengaku setiap harinya, banyak pembeli narkotika jenis sabu yang melintasi kediamannya.

Baca Juga: Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Medan, Ini Hasilnya

"Jadi, saya secara pribadi merasa resah. Karena, keluarga saya tinggal di sini, ada anak kecil, saya tidak ingin keluarga saya terkontaminasi dengan narkoba ini," tambahnya.

Diakuinya, sejak digerebek pihak Polda Sumatera Utara sekira dua bulan lalu. Komplotan bandar dan pengedar narkoba diduga mulai beraktivitas lagi mengedarkan narkoba jenis sabu itu. Polisi diminta kembali melakukan penggerebekan.

"Siapa yang tidak kenal dengan GS, jadi kami berharap agar polisi melakukan penangkapan terhadap bandar dan pengedar narkoba di Jermal 10 dan 11 ini. Sudah sangat meresahkan. Dari pagi sampai malam selalu ramai pembeli dan penjual narkoba di sini," terangnya.

Baca Juga: Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Sibolga, 18 Pemuda Diamankan

Terpisah, Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Japri Simamora ketika dikonfirmasi mengaku, akan menindaklanjuti adanya keluhan dari masyarakat.

"Mengenai narkoba, pastinya akan menjadi atensi kami dari kepolisian. Kami dari Polsek Percut Sei Tuan akan berkomunikasi dengan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan untuk melakukan penyelidikan mengenai informasi itu," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga