Dua Kelompok Pelajar Saling Serang Gunakan Parang dan Busur di Kendari

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 13 Januari 2023
0 dilihat
Dua Kelompok Pelajar Saling Serang Gunakan Parang dan Busur di Kendari
Pihak Polsek Mandonga mengamankan barang bukti busur dari salah satu kelompok pelajar yang terlibat tawuran. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Dua kelompok pelajar saling serang mengunakan parang dan busur di depan Perpustakaan Modern Jalan Saosao Kota Kendari, Jumat (13/1/2023), sekira pukul 14.30 Wita "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua kelompok pelajar saling serang mengunakan parang dan busur di depan Perpustakaan Modern Jalan Saosao Kota Kendari, Jumat (13/1/2023), sekira pukul 14.30 Wita.

Rawuran dua kelompok remaja yang masih menggunakan seragam sekolah itu berpapasan di depan perpustakaan modern, kedua kelompok tersebut masing-masing membawa parang dan busur serta kayu, namun sebelumnya mereka saling lempar batu.

"Pertama muncul dari lorong MTs dan satu kelompoknya lagi muncul dari arah MTQ," ujar warga sekitar, Cece.

Baca Juga: ASN Pemkab Muna Tertipu Dukun Pengganda Uang

Warga lainnya, Risman juga mengaku saat bersama rekannya sedang duduk di depan lorong MTs, tidak lama kemudian lemparan batu bermunculan.

"Pertama baku lempar batu, kemudian ada yang bawa parang dan busur saling baku kejar, yang bawa kayu juga diburu dengan yang bawa parang," ujar Risman.

Baca Juga: Tiga Remaja Nyaris Dibusur Sekolompok Geng Motor Setelah Sempat Kejar-Kejaran

Usai menerima laporan, jajaran Polsekta Mandonga langsung mendatangi lokasi dan melakukan penyisiran di area gedung perpustakaan modern.

Warga setempat juga ikut mengejar dua kelompok pemuda tersebut dan berhasil menyita busur salah satu remaja, namun berhasil meloloskan diri.

Selain busur, aparat kepolisian juga menyita sepasang sepatu yang diduga milik salah seorang pelaku. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: KardinĀ 

Baca Juga