Warkop ONZ, Coffee Shop Klasik Bernuansa Alam di Kota Kendari

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 30 Desember 2023
0 dilihat
Warkop ONZ, Coffee Shop Klasik Bernuansa Alam di Kota Kendari
Warkop ONZ menawarkan suasana nongkrong yang klasik dan bernuansa alam. Foto: Kolase

" tidak hanya menyajikan kopi berkualitas tetapi juga menawarkan atmosfer yang mendukung kreativitas dan ketenangan, Warkop ONZ salah satunya "

KENDARI, TELISIK.ID - Dalam kesibukan mahasiswa yang tengah menghadapi tugas, ujian dan rutinitas sehari-hari, diperlukan tempat yang tidak hanya menyajikan kopi berkualitas tetapi juga menawarkan atmosfer yang mendukung kreativitas dan ketenangan, Warkop ONZ salah satunya.

Warkop ONZ adalah sebuah coffee shop terbaru dengan nuansa alam, telah muncul sebagai destinasi wajib bagi para mahasiswa yang mencari tempat untuk belajar, berkumpul dan bersantai.

Dinding-dinding berhias tanaman hijau menciptakan suasana yang segar dan alami, memberikan mahasiswa kesempatan untuk melarikan diri dari kebisingan kampus dan menikmati lingkungan yang menenangkan.

Baca Juga: Intip Asyiknya Nongki di Warkop Karyawan 88

Tempat duduk yang nyaman, meja-meja yang luas, dan pencahayaan yang baik membuat Coffee Haven menjadi tempat ideal untuk belajar. Dengan Wi-Fi yang cepat dan colokan listrik yang tersedia di setiap meja, mahasiswa dapat dengan nyaman menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyelesaikan tugas.

Para pengunjung tidak hanya datang ke Warkop ONZ untuk mencicipi kopi yang luar biasa, tetapi juga untuk menikmati ketenangan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh desain interior dan eksterior tempat ini.

Warkop ONZ berlokasi di area Perdos Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, sehingga tempat ini sangat direkomendasikan bagi mahasiswa yang mencari tempat nongkrong sekaligus mengerjakan tugas kuliah.

Salah seorang barista mengatakan sejak dibuka, Warkop ONZ dibuat untuk menjadi tempat favorit bagi pencinta kopi yang mencari pengalaman yang berbeda.

‘’Meski banyak warkop maupun coffee shop lain, tetapi Warkop ONZ muncul sebagai perpaduan warkop klasik dengan nuansa alam yang diharapkan membawa energi positif untuk pengunjung,’’ jelasnya.

Baca Juga: Pernah Dijuluki Sarjana Cendol, Warga Konawe Selatan Novi Rahayu Sukses jadi Pengusaha Warkop Mini

Selain itu, salah seorang mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas di Warkop ONZ, Wiwin Rahmawati mengatakan, tempat ini sangat recommended buat mahasiswa karena harganya ramah di kantung

‘’Buat pecinta kopi, di sini banyak pilihan jenis kopi, tapi kalau tidak suka, ada juga menu minuman yang non coffee,’’ jelasnya.

Pengunjung lainnya, Nurul menambahkan, Warkop ONZ baru saja buka namun sudah ramai diserbu karena suasananya yang menyenangkan. (A)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga