Wins Elektronik Toko Terlengkap dan Murah di Kota Kendari

Nur Fauzia, telisik indonesia
Rabu, 29 Mei 2024
0 dilihat
Wins Elektronik Toko Terlengkap dan Murah di Kota Kendari
Owner Toko Wins Elektronik sedang melayani pelanggan di meja kasir. Foto: Nur Fauzia/Telisik

" Toko Wins Elektronik menawarkan berbagai macam alat elektronik yang lengkap dan juga harga yang terjangkau "

KENDARI, TELISIK.ID - Toko Wins Elektronik kini menawarkan berbagai macam alat elektronik yang lengkap dan juga harga yang terjangkau.

Hampir semua merek-merek besar sudah ada di Wins Elektronik seperti Sharp, LG, Samsung, Daikin, dan Aqua.

Asisten Manager Wins Elektronik, Ica saat ditemui di toko, kepada Telisik.id Rabu (29/5/2024), menyampaikan bahwa dibandingkan toko yang lain, Wins elektronik adalah toko yang paling lengkap. Selain lengkap, semua barang juga tersedia.

Kata dia, berdasarkan tingkat penjualan, merek yang paling diminati saat ini dari semua kategori adalah merek Sharp karena penjualannya paling tinggi.

Untuk transaksi di Toko Wins Elektronik tidak perlu khawatir, selain pembayaran cash, transfer atau non tunai, ada juga pembayaran sistem COD yaitu bayar di rumah setelah barang tiba, namun metode ini khusus pembeli dalam Kota Kendari saja.

Baca Juga: Kochi Kendari Buka Lowongan Kerja, Cek Persyaratannya

Bagi pembeli yang ingin membeli barang di Wins Elektronik namun belum memiliki cukup uang, jangan khawatir karena Wins Elektronik juga menerima angsuran.

"Pengambilan barang di Wins elektronik juga boleh dicicil, karena kita pembiayaan lengkap semua leasing hampir ada seperti Adira, FIF, Kreditplus, Akulaku, semuanya bisa," jelasnya.

Baca Juga: Pecinta Motor Antik di Kendari Galang Donasi untuk Penderita Kanker Prostat

Di tempat yang sama, Amil salah seorang pelanggan toko menyampaikan bahwa ia sudah sering belanja di toko ini, karena selain harganya yang murah dibandingkan toko lainnya, kualitas barang di toko tersebut juga bagus.

Menurutnya, selain kualitas barang yang bagus pelayanan di toko tersebut juga sangat baik dan cepat, walau terkadang antre namun tidak memerlukan waktu yang lama.

"Yang membuat saya tertarik untuk belanja di toko ini yang pertama dia  lebih murah dibandingkan toko elektronik yang lain dan juga kualitasnya bagus, karena tidak mungkin saya kesini kalau tidak bagus kualitasnya" tandasnya. (B-Adv)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga