Wujudkan WBK-WBBM, Rutan Unaaha Gelar Deklarasi Janji Kinerja

Aris Syam, telisik indonesia
Rabu, 19 Januari 2022
0 dilihat
Wujudkan WBK-WBBM, Rutan Unaaha Gelar Deklarasi Janji Kinerja
Ketgam: Kepala Rutan Kelas IIB Unaaha, Herianto saat membacakan deklarasi di depan pegawai. Foto: Ist

" Deklarasi tersebut ditandai dengan penandatangan komitmen bersama zona integritas WBK-WBBM oleh Kepala Rutan Kelas IIB Unaaha "

KONAWE,TELISIK.ID - Dalam rangka mewujudkan satuan kerja yang berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Unaaha menggelar deklarasi janji kinerja tahun 2022.

Deklarasi tersebut ditandai dengan penandatangan komitmen bersama zona integritas WBK-WBBM oleh Kepala Rutan Kelas IIB Unaaha, Herianto dan diikuti seluruh pegawai rutan, bertempat di aula serbaguna Rutan Kelas IIB Unaaha, Rabu (19/1/2022).

Herianto menuturkan, deklarasi janji kinerja ini merupakan pengukuhan komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai rencana yang telah ditetapkan guna mewujudkan pelayanan publik yang baik bagi masyarakat.

"Melalui deklarasi janji kinerja ini diharapkan mampu menjadikan semua jajaran yang  dipimpinnya semakin baik dari waktu ke waktu," ungkapnya.

Herianto menambahkan, janji kenerja merupakan salah satu cara untuk memotivasi agar bergerak secara serentak berkinerja untuk Kementerian Hukum dan HAM yang lebih berprestasi.

Baca Juga: Disperindag Konawe Temukan Makanan Kadaluwarsa Dijual di Swalayan

"Janji ini bukan hanya sekedar diucapkan, melainkan harus segera diimplementasikan dalam perjalanan berkinerja sepanjang tahun 2022," jelasnya.

Herianto menyampaikan, pelaksanaan pembangunan zona integritas tahun ini diharapkan dapat berjalan dengan baik serta meningkatnya predikat WBK WBBM sesuai dengan target pencapain kinerja secara optimal.

Baca Juga: Jalan Poros Batauga Sampolawa, Arena Tawuran Pemuda dan Pelajar di Busel

"Peningkatan pelayanan masyarakat melalui inovasi yang disesuaikan pada masa pandemi serta kualitas peningkatan kinerja pegawai menjadi sasaran utama dalam membangun zona Integritas pada tahun ini," tutupnya. (C)

Reporter: Aris Syam

Editor: Kardin

Baca Juga