adplus-dvertising

Yatim Piatu, Crazy Rich Surabaya Siap Merawat Putra Vanessa-Bibi Hingga Sukses

Sasmiraza, telisik indonesia
Sabtu, 06 November 2021
1086 dilihat
Yatim Piatu, Crazy Rich Surabaya Siap Merawat Putra Vanessa-Bibi Hingga Sukses
Tom Liwafa, pengusaha muda asal Surabaya, siap kawal Gala hingga sukses. Foto Repro pikiranrakyat.com

" Gala Sky Ardiansyah putra semata wayang Vanessa dan Bibi yang akhirnya selamat dari kecelakaan maut tersebut, kini terpaksa harus hidup tanpa sosok kedua orang tuanya "

SURABAYA, TELISIK.ID - Kecelakaan tragis yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggalkan luka yang begitu mendalam.

Gala Sky Ardiansyah putra semata wayang Vanessa dan Bibi yang akhirnya selamat dari kecelakaan maut tersebut, kini terpaksa harus hidup tanpa sosok kedua orang tuanya.

Kondisi Gala kini sudah mulai membaik. Gala diketahui sedang dirawat oleh Tom Liwafa, pengusaha muda asal Surabaya yang dikenal dengan julukan Crazy Rich Surabaya.


Tom Liwafa dan istri Delta Hesty diketahui memiliki kedekatan dengan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Tom berujar akan berusaha merawat Gala layaknya anak sendiri. Ia bahkan akan membantu memenuhi kebutuhan hidup Gala sepeninggal Vanessa dan Bibi.

"Saya dan semua sahabat-sahabat pengusaha saya sudah banyak berkomunikasi. Insya Allah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman-teman inner circle saya," tulis Tom di Instagram Stories, dikutip dari insertlive.com.

Tom sebut bahwa Vanessa dan Bibi adalah sosok pasangan yang baik. Banyak kebaikan orang tua Gala itu yang selalu diingat oleh banyak orang termasuk Tom.

Baca Juga: Pasca Lawatan Luar Negeri, Presiden Jokowi Jalani Karantina

Baca Juga: Pengangguran di Indonesia Capai 9,1 Juta Orang, Lulusan SMK Paling Banyak

"Kebaikan mas Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel di semua pengusaha itu luar biasa sekali," ujar Tom.

Tom akan berusaha membantu Gala untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Bahkan Tom juga berniat membantu Gala hingga sukses.

"Jadi kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua. Saya berjanji akan kawal Gala sampai sukses nanti, saya sendiri yang akan mementori," kata Tom.

Meski begitu, Tom tak bisa mengambil begitu saja hak asuh atas Gala. Ia merasa bahwa hal itu merupakan hak dari keluarga Vanessa dan Bibi.

"Namun untuk hak asuh, itu bukan kapasitas saya, itu kembali ke keluarga. Namun kita semua siap untuk support Gala sampai jadi pengusaha besar," tutup Tom. (C)

Reporter: Sasmiraza

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga