Yudhi - Nirna Kenalkan Tujuh Program Menyala untuk Masyarakat Kendari

Nur Fauzia, telisik indonesia
Kamis, 29 Agustus 2024
0 dilihat
Yudhi - Nirna Kenalkan Tujuh Program Menyala untuk Masyarakat Kendari
Yudhi-Nirna didampingi partai pengusung usai mendaftar di KPU Kota Kendari. Foto: Nur Fauzia/Telisik

" Bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmuddin, merupakan bapaslon keempat yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID – Bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmuddin, merupakan bapaslon keempat yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, Kamis (29/8/2024).

Balon Wali Kota Kendari, Yudhi, menyampaikan tujuh Program Menyala yang ditawarkan dalam pertarungan pemilihan wali kota – wakil walikota (Pilwali) 2024.

Program yang ditawarkan di antaranya, menyala sehat untuk percepatan program makan siang dan susu gratis untuk anak-anak, dan menyala bersih untuk kota bebas korupsi.

Baca Juga: Samirudin - La Muhadi Ungkap Akronim SALAM Usai Daftar ke KPU Buton Selatan

Kemudian, menyala aman untuk penyelesaian masalah drainase dan bebas dari banjir, menyala nyaman untuk jalan yang mulus dan tidak ada yang rusak.

“Menyala sejahtera UMKM maju dan lapangan kerja yang banyak, menyala berkah untuk umroh gratis bagi yang beruntung, mdan enyala terang untuk penerangan setiap jalan yang ada di Kota Kendari,” beber Yudhi.

Sementara itu, Nirna, berharap bersama Yudhi, jika terpilih, dapat menjalankan secara baik program menyala tersebut untuk masyarakat Kota Kendari.

Baca Juga: AJP - Asli Tawarkan 20 Program Prioritas untuk Warga Kendari

Untuk mendukung program tersebut dan melakukan percepatan program, pihaknya akan berkoordinasi dengan Presiden Republik Indonesia terpilih, Prabowo Subianto.

“Mudah-mudahan melalui program menyala Yudhi - Nirna tidak membuat kita semuanya jauh, dari sinilah mari kita rangkul semua yang terlupakan, kita ambil yang tersisa, kita pungut mereka yang tidak sempat kita rangkul dan jangan biarkan kami berjalan sendiri,” papar Nirna.

Saat mendaftar di KPU, pasangan Yudhi - Nirna dikawal ratusan pendukung dan simpatisan. Selama proses pendaftaran mereka berjoget ria di depan kantor KPU walau diguyur hujan rintik-rintik. (B)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga