adplus-dvertising

Zinedine Zidane Enggan Jadi Pelatih MU

Marwan Azis, telisik indonesia
Selasa, 26 Oktober 2021
886 dilihat
Zinedine Zidane Enggan Jadi Pelatih MU
Zinedine Zidane. Foto: Repro Antara

" Zidane saat ini enggan untuk mengambil alih posisi pelatih di Manchester United, karena dirinya masih belum mau melatih sebuah klub terlalu cepat setelah meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu "

LONDON, TELISIK.ID - Pasca Manchester United (MU) kalah dari  Liverpool 0-5, kursi pelatih MU mulai jadi perbincangan hangat di media-media Inggris.

Dikutip dari football-espana, Senin (25/10/2021), pelatih Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan tekanan hebat, setelah runtutan hasil buruk yang didapatkan Manchester United termasuk ketika kalah 0-5 melawan Liverpool, di Liga Inggris, Minggu (24/10/2021).

Namun mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang disebut-sebut bakal mengganti Solskjaer dilaporkan enggan untuk mengambil alih posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United (MU) yang saat ini tengah mendapatkan tekanan hebat.


Dilaporkan Mundo Deportivo, Selasa (26/10/2021), Zidane saat ini enggan untuk mengambil alih posisi pelatih di Manchester United, karena dirinya masih belum mau melatih sebuah klub terlalu cepat setelah meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu.

Dikutip dari Antara, mantan pemain timnas Prancis itu diyakini saat ini hanya ingin bersantai dan menikmati hidupnya.

Zidane akan kembali melatih di masa mendatang, namun waktunya bukan sekarang.

Akibat hal tersebut, kemungkinan untuk Zidane mengambil alih posisi pelatih dari Manchester United bisa dikatakan sangat kecil untuk saat ini.

Baca Juga: Kejuaraan Tenis Meja Ditutup, Hugua: Olahraga Ini Relevan Sampai Umur 100 Tahun

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Man United Takluk 0-5 Saat Jamu Liverpool

Zinedine Zidane masuk dalam ke dalam bursa pelatih anyar Manchester United bersama dengan mantan pelatih Inter Antonio Conte yang dinilai cocok sebagai pengganti dari Ole Gunnar Solskjaer.

Hasil buruk yang didapatkan oleh Manchester United musim ini membuat beberapa suporter menuntut klub untuk melakukan langkah nyata dalam menyelesaikan masalah ini, dan Zidane dipandang sebagai salah satu pelatih yang cocok.

Zinedine Zidane tercatat berhasil meraih kesuksesan bersama Real Madrid sejak Januari 2016 hingga Juni 2021 lalu, dan tercatat berhasil meraih tiga gelar Liga Champions, dua gelar Liga Spanyol dan dua gelar Copa del Rey. (C)

Reporter: Marwan Azis

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga