10 Ucapan Idul Fitri di Hampers Lebaran, Buat Lebih Bermakna

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Jumat, 14 April 2023
0 dilihat
10 Ucapan Idul Fitri di Hampers Lebaran, Buat Lebih Bermakna
Berkirim hadiah atau hampers saat Lebaran sudah menjadi tradisi, hampers akan lebih bermakna jika diselipi kartu ucapan dan doa bagi si penerima. Foto: Repro Finance.detik.com

" Agar hampers lebih bermakna bagi si penerima, ada baiknya Telisikers sisipkan sepucuk kertas berisi ucapan "

KENDARI, TELISIK.ID - Momen hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan pun dilakukan untuk menyambut hari kemenangan itu, salah satunya dengan berbagi hadiah atau hampers kepada keluarga dan kerabat terdekat.

Hampers atau yang dulu dikenal dengan parcel, biasanya berupa bingkisan dengan berbagai macam jenis, ada yang berisi makanan pokok, kue kering, hingga baju muslim dan peralatan salat.

Agar hampers lebih bermakna bagi si penerima, ada baiknya Telisikers sisipkan sepucuk kertas berisi ucapan seperti yang dilansir dari Bola.com dan Suara.com-jaringan Telisik.id.

1. "Selamat Idulfitri 1444 H. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

2. "Dengan menebarkan berkah di hari yang fitri, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Selamat Idul Fitri. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

Baca Juga: Ini Sejarah Halal Bihalal dan Makna Ucapan Minal Aidin Wal Faizin

3. "Selamat Idul Fitri 1444 H. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin."

4. "Mari kita bersyukur kepada Allah karena memberkati kita dengan persahabatan yang luar biasa. Selamat Idul Fitri untuk sahabatku. Mohon maaf lahir dan batin!"

5. "Selamat Idul Fitri! Semoga Allah menerima doamu dan memaafkan semua pelanggaranmu."

6. "Idul Fitri mengingatkan kita betapa nikmatnya hidup. Selamat Idul Fitri 1444 H. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

7. "Selamat Idul Fitri 1444 H. Semoga Idul Fitri memberi kamu dan orang yang kamu cintai semua kesenangan yang didambakan."

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Valentine Romantis Buat Pasangan

8. "Selamat Idul Fitri 2023. Semoga Allah SWT. menjawab semua doamu di Idul Fitri ini."

9. "Idul Fitri mengingatkan kita untuk mensyukuri cinta dalam hidup kita. Selamat Idul Fitri 1444 H. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

10. "Selamat Idul Fitri 1444 H. Semoga kamu dan keluarga mendapat cahaya dan kegembiraan Idul Fitri ini." (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga