17 Agustus di Kota Kendari Diwarnai Aksi Tawuran Pelajar

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 17 Agustus 2024
0 dilihat
17 Agustus di Kota Kendari Diwarnai Aksi Tawuran Pelajar
Detik-detik aksi tawuran pelajar terjadi di depan SMKN 1 Kendari. Foto: Screenshot video.

" Sejumlah kelompok pelajar SMA di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, terlibat aksi tawuran, Sabtu (17/8/2024), membuat warga sekitar merasa panik dan menghentikan kendaraannya "

KENDARI, TELISIK.ID - Sejumlah kelompok pelajar SMA di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, terlibat aksi tawuran, Sabtu (17/8/2024), membuat warga sekitar merasa panik dan menghentikan kendaraannya.

Informasi yang dihimpun Telisik.id, aksi tersebut terjadi di depan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kendari, Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Hal tersebut sontak menjadi perhatian warga sekitar, yang memberhentikan kendaraanya. Lantaran aksi tersebut diwarnai aksi kejar-kejaran dan saling lempar.

Berdasarkan video yang diterima Telisik.id, berdurasi 38 detik terlihat dengan jelas bagaimana pelajar tersebut  membuat kegaduhan di jalan raya sambil membunyikan knalpot brong.

Baca Juga: Siswa Pengguna Tongkat Ketiak di Kendari Diamankan Polisi Saat Hendak Tawuran

Baca Juga: 12 Remaja Tawuran di Sekitar Spazio Kendari Digelandang ke Kantor Polisi, Bawa Busur hingga Senjata Tajam

"Kacau he," ucap seseorang dalam video.

Dari video tersebut disertai dengan narasi, "Hati2 yg melintas dpn SMK1 lagi ada tawuran sdh bnyk orng lewat kena lemparan batu termasuk mobil yg melintas pecah kacanya kena batu," tulis pesan berantai di grup WhatsApp.

Sampai saat ini, Telisik.id masih terus berupaya mengumpulkan informasi, guna memastikan kronologi dari kejadian tawuran pelajar yang bertepatan dengan 17 Agustus ini. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga