Hanya 16 se-Indonesia, 1 di Sultra, Gedung Satpas Prototipe Sat Lantas Polres Kendari Diresmikan

Nuhruddin, telisik indonesia
Rabu, 03 November 2021
0 dilihat
Hanya 16 se-Indonesia, 1 di Sultra, Gedung Satpas Prototipe Sat Lantas Polres Kendari Diresmikan
Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra ketika menandatangani prasasti peresmian gedung Satpas Polres Kendari. Foto: Humas Polres Kendari

" Yan Sultra juga mengatakan bahwa hadirnya gedung ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan SIM. Karena itu, Ia menekankan pentingnya untuk merawat gedung tersebut guna kepuasan dan kenyamanan masyarakat yang dilayani "

KENDARI, TELISIK.ID -  Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra meresmikan gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Prototipe Sat Lantas Polres Kendari, Rabu (3/11/2021).

"Hanya ada 16 di Indonesia dan hanya 1 di Sultra yaitu di Polres Kendari," jelas Yan Sultra dalam sambutannya.

Yan Sultra menjelaskan bahwa hadirnya gedung Satpas di Sultra merupakan hasil upaya bersama Polres Kendari dan Polda Sultra.

"Ini merupakan kehormatan bagi kita karena untuk mendapatkan gedung seperti ini tidak mudah," kata Yan Sultra.

Yan Sultra juga mengatakan bahwa hadirnya gedung ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan SIM. Karena itu, Ia menekankan pentingnya untuk merawat gedung tersebut guna kepuasan dan kenyamanan masyarakat yang dilayani.

"Ini yang saya harapkan kepada anggota untuk merawat gedung ini. Agar gedung yang mewah ini tetap bersih dan megah sehingga masyarakat yang datang juga puas karena bisa dilayani dengan baik dengan suasana yang cukup nyaman," pungkasnya.

Baca Juga: Ini Hasil RDP Komisi III DPRD Kendari Terkait Dugaan Pelanggaran RTRW PT PMP

Baca Juga: BNNP Sultra Sosialisasi dan Tes Urine Personel Yonif 725 Woroagi

Senada dengan itu, Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto menjelaskan bahwa gedung Satpas Prototipe Polres Kendari merupakan gedung khusus untuk pelayanan terhadap masyarakat dalam pengurusan SIM.

"Memberikan pelayanan dalam penerbitan SIM dengan sistem modern dan pelayanan cepat," kata Didik kepada Telisik.id. (B)

Reporter: Nuhruddin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga