3 Fakta Mengejutkan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 28 Februari 2023
0 dilihat
3 Fakta Mengejutkan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti
Aldila gugat cerai Indra Bekti, kabar tersebut dikonfirmasi Milano Lubis, kuasa hukum dengan menyatakan gugatan cerai itu telah diajukan pihak Dila ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Foto: Repro Hops.id

" Aldila gugat cerai Indra Bekti. Kabar tersebut dikonfirmasi Milano Lubis selaku kuasa hukum dengan menyatakan gugatan cerai itu telah diajukan pihak Dila ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan "

JAKARTA, TELISIK.ID - Sebelumnya sempat berhembus kabar jika Aldila Jelita akan berpisah dari Indra Bekti yang ditunjukkan dengan postingan akun Instagram.

Di postikan akun Instagramnya @dhila_bekti saat ia hanya mengunggah momen bersama kedua anaknya dengan beberapa kalimat yang mengisyaratkan perpisahan dengan Indra Bekti.

Kini, Aldila gugat cerai Indra Bekti. Kabar tersebut dikonfirmasi Milano Lubis selaku kuasa hukum dengan menyatakan gugatan cerai itu telah diajukan pihak Dila ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Benar, hari ini (27/2/2023) Dila sudah memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Milano Lubis di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Cnnindonesia.com.

Baca Juga: Melaney Ricardo Kebelet Berhubungan Setelah Operasi Angkat Rahim, Akhirnya Main Sendiri

Dikutip dari Detik.com, beberapa fakta mengejutkan, Aldila gugat cerai Indra Bekti:

1. Miliki masalah berulang

Selain alasan sudah tak bisa sejalan lagi dalam rumah tangga, Aldila Jelita mengaku kepada pengacaranya, Bekti ternyata memiliki masalah berulang yang bikin Aldila melayangkan gugatan kepada sang suami. Hal ini disampaikan pengacara Aldila Jelita, Milano saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Intinya masalah mereka sudah berulang-ulang," ungkap Milano.

2. Sudah tak sejalan

Baca Juga: Handbody Racikan Trand dan Banyak Digunakan Wanita Ternyata Berbahaya

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, Milano mengungkapkan bahwa Aldila Jelita mengaku sudah tak bisa mempertahankan rumah tangga dengan Indra Bekti karena beda sudut pandang.

3. Digugat cerai setelah selesai operasi

Gugatan cerai ini diajukan saat Indra Bekti berada di proses pemulihan usai menjalani operasi mata belum lama ini dan operasi pembuluh darah otak yang pecah pada Desember 2022 lalu. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga