3 Manfaat Alpukat dalam Aktivitas Seks, Bisa Jadi Pelumas

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 21 Maret 2023
0 dilihat
3 Manfaat Alpukat dalam Aktivitas Seks, Bisa Jadi Pelumas
Alpukat mempunyai banyak manfaat, salah satunya dalam memperlancar aktivitas seksual. Foto: Id.theasianparent.com

" Alpukat menjadi buah yang banyak disantap sebagai jus atau isian es buah. Selain rasanya yang enak dan teksturnya lembut, buah yang satu ini ternyata punya banyak manfaat "

KENDARI, TELISIK.ID - Alpukat menjadi buah yang banyak disantap sebagai jus atau isian es buah. Selain rasanya yang enak dan teksturnya lembut, buah yang satu ini ternyata punya banyak manfaat.

Salah satu manfaat dari buah alpukat adalah sebagai konsumsi alami untuk memperpanas permainan ranjang anda bersama pasangan.

Dilansir dari Pop.grid.id, berikut beberapa manfaat alpukat dalam aktivitas seksual:

Baca Juga: Tak Hanya Wanita, Kenali Masa Subur Pria Agar Program Hamil Sukses

1. Membangkitkan Gairah

Ahli gizi serta pakar seks dan hubungan, Lianne Young mengatakan makanan berenergi sangat baik untuk meningkatkan kadar energi dan libido untuk aktivitas seks. Buah alpukat dapat memberikan kedua manfaat tersebut.

Dikutip dari Sajiansedap.grid.id, asam folat dan vitamin B6 keduanya diperlukan untuk dorongan seks yang sehat. Asam folat memompa tubuh dengan energi, sedangkan vitamin B6 menstabilkan hormon.

2. Menu Alpukat untuk Memperlancar Hubungan Intim

Bagi yang berencana menyajikan hidangan pembangkit gairah untuk pasangan, Young merekomendasikan alpukat ke dalam menu makanan. Contohnya, kita dapat menambahkan alpukat ke dalam roti panggang, atau dijadikan saus guacamole untuk meningkatkan mood.

Disampaikan Young, buah alpukat adalah sumber omega-3 yang akan meningkatkan mood dan membuat kita merasa lebih baik untuk rutinitas di atas ranjang.

Baca Juga: 5 Penyebab Jerawat Tak Kunjung Hilang

3. Menggunakan Alpukat sebagai Pelumas Bercinta

Young bahkan menyarankan buah alpukat digunakan sebagai properti dalam bercinta. Meskipun mungkin bisa mengotori kamar, kandungan minyak alami dalam buah alpukat dapat dioleskan ke organ vital, catat dia.

Ia juga menganjurkan wanita untuk mengusapkan minyak dari buah alpukat pada penis pasangan, lalu secara perlahan melakukan foreplay. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga