4 Zodiak Ini Paling Jago Urusan Ranjang, Kamu Termasuk yang Mana?

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Jumat, 10 Juni 2022
0 dilihat
4 Zodiak Ini Paling Jago Urusan Ranjang, Kamu Termasuk yang Mana?
Ada zodiak yang diyakini memberi kesenangan maksimal kepada pasangan mereka. Foto: Repro Islamedia.id

" Ternyata ada beberapa zodiak memiliki tingkat gairah seksual yang cukup tinggi dari zodiak lainnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Zodiak rupanya tak hanya membahas soal kepribadian saja, tetapi juga membahas terkait kehidupan percintaan hingga aktivitas seksual. Salah satunya, gairah seks.

Dari 12 zodiak yang kita tahu, ternyata ada beberapa zodiak memiliki tingkat gairah seksual yang cukup tinggi dari zodiak lainnya, atau dikenal juga dengan libido yakni hasrat untuk melakukan aktivitas seks.

Orang berzodiak ini diyakini memberi kesenangan maksimal kepada pasangan mereka pada saat melakukan hubungan intim.

Dikutip dari Liputan6.com, gairah seksual atau libido biasanya muncul karena hormon seks meningkat yang disebabkan karena rangsangan. Ya, libido pun berfluktuasi bukan hanya karena hormon saja, tapi karena emosional yang terbangun di momen tertentu. 

Berikut 4 zodiak yang disebut memiliki tingkat gairah seksual atau libido yang tinggi:

1. Aries

Dikutip dari Cnnindonesia.com, zodiak yang dilambangkan dengan domba bertanduk ini kerap disebut memiliki hasrat petualang. Berkaitan dengan dorongan seksual, Aries juga memiliki semangat yang tak kalah tinggi. Saat melakukan hubungan seksual, Aries senang sesuatu yang menantang dan panas.

Baca Juga: Putri Anies Baswedan Dilamar, Sosok Pria Bikin Penasaran

2. Taurus

Bukan seks, melainkan bercinta. Itulah gambaran seksual bagi si Taurus yang menyukai kelembutan dan kasih sayang. Taurus justru ingin terbawa dalam sensasi yang diciptakan pasangan.

Dengannya, seks bisa berlangsung berjam-jam. Mereka menyukai ciuman panjang dan penuh gairah, pijatan erotis, dan hubungan yang hampir mencapai tingkat spiritual.

3. Leo

Para Leo akan menarik pasangan dengan sifat genit dan aura mereka yang hangat dan menarik. Mereka juga pecinta kreatif yang penuh dengan antusias dan tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk mencoba gerakan baru, terutama yang membuat mereka terlihat luar biasa.

Baca Juga: Tembus 9 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Film Tanah Air Terlaris Sepanjang Masa

4. Scorpio

Scorpio adalah sosok kekasih yang sangat bersemangat dan menggairahkan, mereka akan memulai segala sesuatu dengan kontak fisik. Selanjutnya para Scorpio akan berusaha menyenangkan pasangan mereka. Scorpio akan melampiaskan hasrat seksual mereka yang tak tertahankan.

Di samping 4 zodiak yang dipercaya memiliki gairah seksual tinggi di atas, perlu diketahui bahwa ada banyak faktor yang mempengaruhi gairah seksual pada seseorang.

Di antaranya dipengaruhi oleh faktor usia, hormon, kesehatan fisik, stres, serta makanan dan minuman yang dikonsumsi. (C)

Penulis: Nurdian Pratiwi

Editor: Musdar

Baca Juga