4 Artis Cantik Ngaku Sudah Tak Perawan di Usia Belasan, Ada Ariel Tatum dan Natasha Wilona

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 15 Mei 2023
0 dilihat
4 Artis Cantik Ngaku Sudah Tak Perawan di Usia Belasan, Ada Ariel Tatum dan Natasha Wilona
Bagi budaya timur, keperawanan adalah satu hal beharga yang dimiliki seorang wanita.  Karena keperawanan biasanya hanya dipersembahkan untuk suami sah pas malam pertama. Foto: Kolase

" Bagi budaya timur, keperawanan adalah satu hal beharga yang dimiliki seorang wanita. Karena keperawanan biasanya hanya dipersembahkan untuk suami sah pas malam pertama "

KENDARI, TELISIK.ID - Bagi budaya timur, keperawanan adalah satu hal beharga yang dimiliki seorang wanita. Karena keperawanan biasanya hanya dipersembahkan untuk suami sah pas malam pertama. 

Wanita pun dinilai dengan seberapa kuat dia menjaga dirinya dan kesuciannya. Lantaran, wanita yang sudah tak perawan biasanya akan langsung mendapat hukuman sosial dari sekitar. Apalagi jika itu ia lakukan diluar pernikahan. 

Tapi bagi wanita kekinian, keperawanan sepertinya tidak lagi menjadi hal utama yang mesti mereka jaga. Apalagi di dunia selebriti, bicara soal seks bukanlah hal tabu lagi. 

Baca Juga: Seks Bebas Bisa Picu Kanker Serviks, Kenali Gejalanya

Berikut Telisik.id merangkum 5 artis cantik ngaku sudah tak perawan di usia belasan dilansir dari berbagai sumber:

1. Natasha Wilona

Melansir Sripoku.com, siapa tak kenal dengan artis cantik satu ini. Namanya melambung seiring kontroversi dengan sang pacar Verrel Bramasta.

Gaya pacaran keduanya yang sering begitu intim, menuai cibiran netizen. Tapi ada satu hal paling heboh dari Natasha, yakni soal keperawanannya.

Kabar ini menyebar setelah sang mantan kekasih, Stefan William mengaku jika ia tak pernah memacari gadis yang masih perawan.

Beberapa waktu lalu, di dalam salah satu videonya yang beredar di akun gosip @lambe_turah. Bapak satu anak ini mengatakan kalau dirinya belum pernah berpacaran dengan wanita yang masih perawan.

"Maaf ya, saya ini nggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Oke sudah jelas, siapa lagi yang mau ngomong nih?" ujar Stefan William.

Stefan diketahui pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Natasha Wilona. Hal ini pun membuat Natasha diduga sudah tak perawan lagi.

Salah satu netizen bahkan membocorkan kalau Natasha dan Stefan dulunya pernah menginap bersama selama empat hari di Manado. Menanggapi kabar tersebut, Wilona hanya santai dan tak ambil pusing.

2. Aurelie Moermans

Ia memang tak begitu terkenal, namun wajah cantik wanita ini sering kali mondar mandir saat menemani kekasihnya Ello saat tersandung kasus narkoba. 

Diala Aurelie Moermans, wanita muda yang kini berstatus janda. Ia melepas keperawanannya diusia 18 tahun saat pertama kali menikah.

Aurelie Moeremans yang merupakan wanita kelahiran Brusel, Belgia, menikah untuk pertama kalinya dengan Roby Tremonti pada tahun 2011.

Namun sayang, di tahun 2014 Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti kemudian memutuskan berpisah. Kini dia disebut menjalin hubungan dengan Ello yang masih dijerat hukum karena kasus narkoba.

Baca Juga: Christian Sugiono Diisukan Selingkuh, Nama Selebgram Ini Terseret

3. Ariel Tatum

Pada tahun 2010 silam artis seksi Ariel Tatum diketahui sempat menjalin hubungan dengan Stefan William. Saat itu hubungan mereka tak terendus media. Belakangan hubungan mereka kembali disorot, setelah netizen penasaran apakah Ariel Tatum sudah kehilangan keperawanan pada usia ke 14 tahun saat menjalin cinta dengan Stefan. Sebab Stefan membuat pengakuan jika semua mantannya sudah tak perawan.

4. Dinar Candy

DJ Dinar Candy yang sering membuat kontroversi ini pernah membuat heboh setelah mengakui jika keperawanannya direnggut oleh DJ asal Italia. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga