477 CASN di Konkep Lulus Berkas

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 03 Agustus 2021
0 dilihat
477 CASN di Konkep Lulus Berkas
Para peserta melihat pengumuman CASN. Foto: Repro Google.com

" Dalam pengumuman resmi itu diketahui ada 477 orang yang dinyatakan lulus dalam hasil seleksi berkas tersebut "

KONAWE KEPULAUAN, TELISIK.ID - Pemda Konawe Kepulauan (Konkep) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun anggaran 2021.

Informasi ini diketahui dari pengumuman resmi Pemda Konkep melalui Panitia Seleksi Daerah (Panselda) CASN dengan nomor 810/03/VIII/2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Panselda Kabupaten Konkep, Cecep Trisnajayadi, tertanggal 2 Agustus 2021.

Dalam pengumuman resmi itu diketahui ada 477 orang yang dinyatakan lulus dalam hasil seleksi berkas tersebut.

Namun sayangnya, ada 12 orang yang belum beruntung dan dinyatakan tidak lulus secara administrasi dalam seleksi CASN 2021 ini.

"Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana terlampir, berhak mengikuti tahapan selanjutnya yaitu ujian CAT Seleksi Kompetensi Dasar," kata Ketua Panselda Konkep, Cecep Trisnajayadi dalam pengumuman resminya.

Lebih lanjut, Cecep menyampaikan, untuk jadwal, tempat dan ketentuan tes akan diinformasikan selanjutnya melalui website https://sscn.bkn.go.id, website resmi Pemda Konkep http://konkepkab.go.id, Media Sosial BKPSDM Kabupaten Konawe Kepulauan facebook.com/Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Konawe Kepulauan dan Papan Pengumuman di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konkep.

"Kartu peserta ijian dapat dicetak di portal SSCASN akun masing-masing peserta," jelasnya.

Baca Juga: Bagi Peserta CPNS Lolos Seleksi Administrasi, Ini Kisi-Kisi Soal SKD

Baca Juga: Pemda Buteng Umumkan Seleksi Berkas CPNS

Pelaksanaan ujian Computer Assited Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilaksanakan pada fasilitas CAT yang disediakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra melalui mekanisme Cosharing dengan Pemda Konkep.

Peserta pun diharapkan untuk terus menerus mengecek pengumuman terkait dengan jadwal dan lokasi ujian CAT tersebut.

"Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta," terangnya.

Panselda Konkep juga menyampaikan, terkait Pengumuman Hasil Seleksi Administrai Formasi PPPK Guru di Lingkungan Pemda Konkep Tahun 2021 akan disampaikan oleh KemendikbudRistek atau dapat langsung mengecek akun masing-masing secara berkala. (C)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga