Kecelakaan Motor Tewaskan Seorang Wanita Paruh Baya di Muna Barat

Putri Wulandari, telisik indonesia
Sabtu, 01 Juli 2023
0 dilihat
Kecelakaan Motor Tewaskan Seorang Wanita Paruh Baya di Muna Barat
Saat korban WS ditangani di RSUD Muna Barat, namun mengalami luka serius, korban dirujuk ke RSUD Baubau. Foto: Ist.

" Kecelakaan maut antar dua sepeda motor di Jalan Poros Lagadi-Tindasi, Kelurahan Waumere, Kecamatan Tiworo Kepulauan, Kabupaten Muna Barat menewaskan seorang wanita paruh baya "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Kecelakaan maut antar dua sepeda motor di Jalan Poros Lagadi-Tindasi, Kelurahan Waumere, Kecamatan Tiworo Kepulauan, Kabupaten Muna Barat menewaskan seorang wanita paruh baya.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Tiworo Kepulauan, Ipda La Ode Halidin, korban tewas akibat kecelakaan antara pengendara motor tersebut ialah seorang wanita paruh baya berinisial WS (60).

"Terjadi kecelakaan pada pagi hari, sekira pukul 10.30 Wita, sesama pengendara motor," ungkapnya, Sabtu (1/7/2023).

Ia mengatakan, kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai WS bernomor polisi DT 3741 AR, melaju arah timur ke barat di jalan poros Lagadi-Tondasi.

Baca Juga: Dibiayai APBN 2,7 Miliar, Pasar Rakyat Kambara jadi Aset Pemda Muna Barat

Selang beberapa menit, korban tak mampu mengendalikan kendaraannya, lalu menabrak pengendara motor di depannya NC (50) bernomor polisi B 3068 UGQ, tepatnya di knalpot motor, sehingga korban jatuh ke aspal.

"Saat itu, NC berboncengan dengan PS, korban WS terbentur ke aspal," pungkasnya.

Akibat terbentur di aspal, WS mengalami luka di bagian kepala belakang sebelah kiri, dan luka lecet di punggung kaki kiri, sementara pengendara motor yang terlibat kecelakaan tidak terjatuh dan dalam kondisi sehat.

Untuk itu, korban dibawa ke RSUD Muna Barat untuk mendapat penanganan medis, namun luka yang didapatkan sangat serius maka pihak RSUD Muna Barat merujuk korban ke RSUD Baubau, namun nahas dalam perjalanan tepatnya di Kecamatan Tongkuno korban meninggal dunia.

Saat ini, pengendara motor yang terlibat kecelakaan dengan korban telah dibawa ke Unit Laka Sat Latas Polres Muna, guna proses penyelidikan dan atau penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu, salah satu warga yang tak mau menyebutkan namanya mengatakan, memang saat kejadian sempat melihat kejadian itu, ia mengatakan pengendara motor dari belakang memang tak bisa mengendalikan motornya.

Baca Juga: Libur Idul Adha 1444 Hijriah, Warga Pulau Muna Sasar Wisata Religi

"Tidak bisa kendalikan motornya, sehingga menabrak pengendara motor laki-laki di depannya," singkatnya.

Untuk diketahui, WS adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Kelurahan Tiworo Kecamatan Tikep, Sementara NC ialah seorang lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai petani berdomisili di Desa Wulanga Jaya, Kecamatan Tiworo Kepulauan. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga