6 Remaja Tikam Karyawan dan Pengunjung Sari Laut di Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 19 Desember 2023
0 dilihat
6 Remaja Tikam Karyawan dan Pengunjung Sari Laut di Kendari
Kondisi korban saat mendapatkan perawatan di rumah sakit usai ditikam. Foto: Kolase

" Dugaan serangan brutal menggegerkan Kota Kendari. Enam orang tak dikenal menyerang karyawan dan pengunjung di dua tempat rumah makan, meninggalkan dua korban dengan luka tusuk serius "

KENDARI, TELISIK.ID - Dugaan serangan brutal menggegerkan Kota Kendari. Enam orang tak dikenal menyerang karyawan dan pengunjung di dua tempat rumah makan, meninggalkan dua korban dengan luka tusuk serius.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurarrahmam menyampaikan, pada Selasa (19/12/2023), sekitar pukul 04.00 Wita, Tim Buser77 Sat Reskrim Polresta Kendari menerima laporan tentang dugaan tindak pidana penganiayaan di dua lokasi, yaitu RM Ayam Taliwang dan RM Sari Laut Doa Ibu 3.

Korban pertama, Farhan (23), tinggal di Jalan Mekar Jaya, Keluharan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu. Korban Kedua, Fikri (23), karyawan RM Taliwang, beralamat di Lorong Ambo Dalle, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia.

Baca Juga: Kronologi Pelaku Rudapaksa Pacar di Konawe Selatan, Berawal Pesan Chat hingga Dibawa Kabur

Pihak berwajib belum mengungkap identitas terlapor, lidik. Dua saksi, Ilham (22), driver online dan Adi (21), karyawan Ayam Taliwang, memberikan keterangan terperinci terkait insiden tersebut.

Pada tanggal yang sama, sekitar pukul 04.00 Wita, di RM Ayam Taliwang, para korban dan karyawan tengah membersihkan tempat setelah berjualan. Tiba-tiba, enam remaja dengan dua sepeda motor mendekati mereka, menanyakan siapa yang meneriakinya sebelumnya.

Setelah penyangkalan dari korban dan saksi, salah satu pelaku mengayunkan pisau ke arah punggung Fikri. Adi berlari menyelamatkan diri, bersembunyi di RM Sari Laut Doa Ibu 3. Namun, para pelaku mengejar hingga menemukan korban lainnya, Farhan, Uje dan Ilham yang sedang makan.

Baca Juga: Buron 6 Bulan, Pelaku Rudapaksa Anak SMP Dibekuk Hendak Kabur ke Morosi

Para pelaku kembali bertanya, mencari alasan dengan pertanyaan, "Siapa yang melempari kami dengan bambu?" Tanpa penjelasan, pelaku kembali menggunakan senjata tajam, kali ini menyasar punggung Farhan. Setelah serangan, pelaku melarikan diri, meninggalkan kedua korban dengan luka serius.

Kasi Humas Polresta Kendari, Ipda Haridin mengungkapkan, tindakan yang diambil pihak kepolisian setelah kejadian tersebut. Pertama, mendatangi korban dan mengintrogasi saksi. Kedua, melakukan olah TKP untuk mengumpulkan bukti. Ketiga, membimbing masing-masing korban untuk membuat laporan polisi.

Pihak kepolisian akan memastikan proses penyelidikan berjalan sesuai aturan hukum dan memberikan keadilan kepada korban. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga