Abdul Rasak Tak Nyaleg di Nasdem, Normadia Banawula: Tak Ada Laporan

Kardin, telisik indonesia
Sabtu, 13 Mei 2023
0 dilihat
Abdul Rasak Tak Nyaleg di Nasdem, Normadia Banawula: Tak Ada Laporan
Ketua Nadem Kota Kendari, Normadia Banawula memastikan tak memdaftarkan Abdul Rasak sebagai bacaleg di Pemilu 2024 mendatang. Foto: Kardin/Telisik

" Abdul Rasak dipastikan tidak terdaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Nasdem ke KPU Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Abdul Rasak dipastikan tidak terdaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Nasdem ke KPU Kota Kendari, Sabtu (13/5/2023).

Seperti disampaikan Ketua Nasdem Kota Kendari, Normadia Banawula jika Abdul Rasak tidak mendaftar sebagai bacaleg dan belum pernah menghadap ke partai.

"Abdul Rasak sampai sekarang tidak ada laporan," ucap Normadia.

Baca Juga: Deretan Artis Ini Ikutan Nyaleg, Sepi Job?

Meski demikian kata Normadia, hingga kini Abdul Rasak masih tercatat sebagai kader dan anggota DPRD Kendari dari Nasdem.

"Masih kader Nasdem," katanya.

Sementara pengurus Nasdem Kendari, Jamal Miko menerangkan, jika Abdul Rasak mendaftar caleg melalui partai lain maka akan dilakukan pergantian antar waktu (PAW).

"Kalu pindah ke partai lain pasti PAW," tegasnya.

Hilangnya Abdul Rasak diakui tidak berpengaruh terhadap partai meski memiliki jatah 1 kursi DPRD di Dapil Kecamatan Abeli, Poasia dan Nambo.

"Kami tetap optimis dapat kursi di dapilnya, minimal 1 kursi," ucapnya.

Baca Juga: Sempat Ada Kesalahan, PKS Kolaka Timur Resmi Daftarkan Bacaleg

Selain itu, dua bakal calon Wali Kota Kendari, Satya Giona Nur Alam dan Siska Karina Imran juga tidak terdaftar sebagai bacaleg Nasdem di Pemilu 2024 mendatang.

Nasdem Kota Kendari sendiri memiliki target melebihi dari jumlah periode 2019-2024 sebelumnya, yakni 4 kursi DPRD Kendari. (B)

Penulis: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga