Berangkat dari Masjid Al Alam Diiring-iringi Mobil Tronton, PAN Sulawesi Tenggara Daftar Bacaleg ke KPU

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Jumat, 12 Mei 2023
0 dilihat
Berangkat dari Masjid Al Alam Diiring-iringi Mobil Tronton, PAN Sulawesi Tenggara Daftar Bacaleg ke KPU
Rombongan DPW PAN Sulawesi Tenggara bersama DPD PAN Kota Kendari berangkat dari Masjid Al Alam Kendari untuk melakukan pendaftaran bacaleg ke KPU. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

" Seperti halnya 5 tahun lalu, Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara berangkat dari Masjid Al Alam menuju KPU untuk daftarkan bakal calon legislatifnya (bacaleg) "

KENDARI, TELISIK.ID - Seperti halnya 5 tahun lalu, Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara berangkat dari Masjid Al Alam menuju KPU untuk daftarkan bakal calon legislatifnya (bacaleg).

Dimulai pukul 10.00 Wita, para kader PAN berkumpul sembari melaksanakan ibadah Salat Jumat. Selanjutnya menyusul anggota lainnya dan berangkat pada pukul 14.00 Wita.

Hal yang unik dari PAN, mereka memulai dengan pelepasan balon di pelataran masjid dan sesi foto serta doa bersama. Sepanjang perjalanan didampingi dengan iring-iringan musik gamelan Bali dan diikuti tim orasi.

Baca Juga: PDIP Kendari Tak Daftar Anggota DPRD Andi Sulolipu Sebagai Bacaleg di Pemilu 2024

Rombongan juga didampingi langsung oleh ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh yang ikut bersama tim orasi di atas mobil tronton.

Abdurrahman mengatakan, tahun lalu mereka juga berangkat dari Masjid Al Alam Kendari dan menang di DPRD Sulawesi Tenggara.

“Bersama ini kita yakin kursi di DPRD Provinsi Sultra yang tadinya 8 bertambah minimal 10 kursi,” tegasnya dengan suara lantang, Jumat (12/5/2023).

Baca Juga: PAN Konawe Resmi Daftarkan Bakal Calon Legislatif di KPU

Selain itu, salah satu kader PAN yang juga anggota DPR Kota Kendari, Wartono Pianus menjelaskan, pada pendaftaran kali ini diharapkan bisa memenangkan Pemilu 2024.

“Saya kembali mendaftar menjadi bacaleg di DPR Kota Kendari dan target akan bertambah mejadi 2 kursi per dapilnya, termasuk dapil saya Mandonga-Puuwatu nanti,” jelasnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga