Acuh Imbauan Pemerintah, Pemuda di Kendari Masih Balap Liar di Bulan Ramadan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 26 April 2020
0 dilihat
Acuh Imbauan Pemerintah, Pemuda di Kendari Masih Balap Liar di Bulan Ramadan
Aksi balap liar disekitaran jalan Kendari Beach, Kendari. Foto: Ist.

" Kita sangat terganggu tidak tau apa yang ada dalam isi kepalanya anak-anak, di saat situasi seperti ini masih saja balap nda jelas di jalan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Seakan Acuh tentang imbauan Pemerintah mengenai COVID-19, pemuda di Kendari masih menggelar aksi balap liar di bulan suci Ramadan.

Sekelompok pemuda tersebut melakukan aksinya di pagi hari di sekitaran Jalan Kendari Beach (Kebi). Para pemuda tersebut memanfaatkan jalan Kota Kendari yang sedang sepi dari kendaraan lainnya.

Masyarakat sekitar pun mengaku resah dan menyayangkan terjadinya aksi balap liar tersebut, di mana saat ini pemerintah dan masyarakat berupaya keras untuk memutus penyebaran COVID-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca juga: Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Mandek di Polres Muna

"Kita sangat terganggu tidak tau apa yang ada dalam isi kepalanya anak-anak, di saat situasi seperti ini masih saja balap nda jelas di jalan," ungkap Warga Sekitar, Ani sambil mengerutkan dahinya, Minggu (26/4/2020).

Masyarakatpun berharap ada pengawasan dan tindakan tegas dari aparat untuk para pemuda yang masih nekat melakukan aksi balap liar di tengah Pandemi COVID-19.

"Ada pengawasan juga lah dari aparat serta tindakan, kalau didiamkan begitu saja tidak ada efek jera sama anak-anak itu," tambahnya

Aksi balap tersebut, juga sudah mendapat perhatian dari seluruh masyarakat Kota Kendari.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Sumarlin

Baca Juga