AKBP (Purn) Wa Ode Saryna Nyatakan Sikap Maju di Pilkada Muna Barat

Putri Wulandari, telisik indonesia
Kamis, 25 April 2024
0 dilihat
AKBP (Purn) Wa Ode Saryna Nyatakan Sikap Maju di Pilkada Muna Barat
AKBP (Purn) Wa Ode Saryna nyatakan sikap untuk maju di pilkada Muna Barat mendatang. Foto: Ist.

" Pernyataan AKBP (Purn) Wa Ode Saryna maju di Pilkada Muna Barat disambut masyarakat. Ia disebut salah satu srikandi inspiratif untuk membawa kemajuan di Muna Barat "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Pernyataan AKBP (Purn) Wa Ode Saryna maju di Pilkada Muna Barat disambut masyarakat. Ia disebut salah satu srikandi inspiratif untuk membawa kemajuan di Muna Barat.

Atas kemauan maju di Pilkada ini, salah satu simpatisan, Ari menyebut bahwa sosok balon Wa Ode Saryna sangat inspiratif dan tokoh dirindukan untuk membawa kemajuan di Muna Barat.

“Bunda (Wa Ode Saryna) bisa menjadi pilihan terbaik bagi calon Bupati Mubar ke depan,” ujarnya, Kamis (25/4/2024).

Selain itu, Purnawirawan polisi dengan pangkat terakhir Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ini merupakan salah satu srikandi yang lahir dari keluarga sederhana dan memiliki hubungan kekeluargaan dengan masyarakat Muna Barat.

Baca Juga: Siska Karina Imran Kembalikan Berkas Pendaftaran Cawali Kendari ke PDIP dan Perindo

Bahkan, sejak masih aktif menjadi Polwan, Wa Ode Saryna banyak membantu anak-anak yang berasal dari Muna Barat saat mengikuti tes polisi.

Sementara itu, AKBP (Purn) Wa Ode Saryna mengucapkan terimakasih kepada seluruh simpatisan dan relawan atas sambutannya.

Ia mengaku, keinginan tersebut merupakan langkah awal perjalanan politiknya dalam menghadapi Pilkada Muna Barat yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, Wa Ode Saryna juga menyampaikan niatnya untuk maju sebagai calon bupati di Muna Barat.

Baca Juga: Balon Bupati Muna Barat Fajar Hasan Sebut Sejalan dengan Visi Politik NasDem

“Pertemuan ini merupakan langkah awal membangun silaturahmi serta menggalang kebersamaan menuju Pilkada Muna Barat ke depan ini," tuturnya.

Untuk diketahui, sebelum tiba di Muna Barat, AKBP (Purn) Wa Ode Saryna dijemput oleh ratusan dan simpatisan di Pelabuhan Nusantara Raha, pada Rabu (24/4/24).

Bertolak dari Pelabuhan Baubau, Wa Ode Saryna tiba di Pelabuhan Nusantara Raha sekitar pukul 09.00 Wita. Nampak sejumlah simpatisan mendekati dan menyambut dengan memberikan buket bunga dan kalung selamat datang.

Para simpatisan dengan puluhan mobil dan mengenakan baju bergambar Wa Ode Saryna tampak antusias dan menyalami serta mengawal hingga sampai di kediamannya, di Desa Wuna Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga