Alami KDRT, Ibu Rumah Tangga di Baubau Ditemukan Tewas di Dapur Rumah

Elfinasari, telisik indonesia
Senin, 15 Januari 2024
0 dilihat
Alami KDRT, Ibu Rumah Tangga di Baubau Ditemukan Tewas di Dapur Rumah
Jenazah Korban SM (36) saat akan di pindahkan ke Ambulance untuk di lakukan visum di RSUD Palagimata Kota Baubau. Foto: Elfinasari/Telisik

" Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial SM (36) ditemukan tewas di dapur rumahnya. Korban diduga dibunuh oleh suaminya, AB (40) di Lingkungan Perumnas, Kelurahan Waruruma, Kota Baubau "

BAUBAU, TELISIK.ID - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial SM (36) ditemukan tewas di dapur rumahnya. Korban diduga dibunuh oleh suaminya, AB (40) di Lingkungan Perumnas, Kelurahan Waruruma, Kota Baubau, Senin (15/1/2024).

Pukul 10.30 Wita, warga sekitar menemukan SM (36) sudah tidak bernyawa. Kapolsek Kokalukuna, Ipda Muhamad Arifudin mengungkapkan, Polsek Kokalukuna bersama tim identifikasi dari Polres Baubau sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah menerima informasi dari warga.

"Saat kami melakukan olah TKP, kami menemukan sosok wanita dalam kondisi terlentang di dapur rumahnya," tutur Ipda Muhamad Arifudin, saat ditemui Telisik.id di TKP.

Baca Juga: Ratusan APK di Kota Baubau Dipasang Tidak Sesuai Aturan

Belum ada konfirmasi resmi tentang tanda-tanda kekerasan, namun pihak kepolisian telah mengumpulkan hasil visum dari RSUD Palagimata Baubau.

"Dugaan KDRT dari suaminya masih dalam penyelidikan," tambahnya.

Tetangga korban, Hasna (43) menjelaskan, korban sering bertengkar bersama suami

Baca Juga: Sempat Alami Kendala, 18 Parpol di Baubau Tuntaskan LADK Pemilu 2024

“Sering memang dia bertengkar dan datang curhat di sini. Dia bercerita bahwa ia takut untuk pulang karena suaminya ingin membunuhnya,” tuturnya.

Sementara itu, Anisa (40), tetangga lainnya mengungkapkan, pada malam Jumat sebelum kejadian korban masih sempat bercerita bersamanya dan menceritakan juga tindakan KDRT yang dilakukan oleh suami korban.

"Ternyata pagi tadi anak saya bilang sekitar  jam 10.30 Wita dia sudah meninggal dan suaminya kabur tidak ditahu kemana,” ujarnya. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga