Anggota DPD Terpilih Umar Bonte Siap Menangkan Ruksamin-Sjafei Kahar di Pilgub Sultra

Erni Yanti, telisik indonesia
Kamis, 29 Agustus 2024
0 dilihat
Anggota DPD Terpilih Umar Bonte Siap Menangkan Ruksamin-Sjafei Kahar di Pilgub Sultra
Anggota DPD terpilih La Ode Umar Bonte bersama artis Raffi Ahmad dan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Ruksamin-Sjafei Kahar. Foto: Ist.

" Anggota DPD La Ode Umar Bonte membulatkan pilihan mendukung pasangan Ruksamin-Sjafei Kahar di Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024 "

BAUBAU, TELISIK.ID - Anggota DPD La Ode Umar Bonte membulatkan pilihan mendukung pasangan Ruksamin-Sjafei Kahar di Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024.

La Ode Umar Bonte melihat sosok Ruksamin yang paham akan d¹aerah Sulawesi Tenggara, dengan berbagai ide dan gagasan yang ditawarkan untuk membangun Sulawesi Tenggara.

"Dia sangat kaya ide untuk mengarahkan Sultra ke depan dengan tepat melalui misinya Sultra sabagai pusat energi dunia,” kata La Ode Umar Bonte saat deklarasi Cagub dan Cawagub Ruksamin-Sjafei Kahari di BauBau, Kamis (29/8/2024).

La Ode Umar Bonte mengatakan, ide Ruksamin tentang Sultra sebagai pusat energi dunia, sangat masuk akal. Pasalnya, Sultra dengan kandungan sumber daya alam melimpah, sangat ideal menjadi episentrum pengembangan energi.

Baca Juga: Pasangan Bacagub Ruksamin dan Sjafei Kahar Mantapkan Diri Maju Pilkada 2024

Baca Juga: Ruksamin dan Nur Alam Bertemu: Bahas Perpolitikan Sultra

“Saya dengan Ruksamin sudah sepakat memajukan Sultra agar sejajar dengan provinsi-provinsi maju lainnya di Indonesia,” ujar Umar Bonte.

Anggota DPD RI terpilih itu komitmen bakal memenangkan Ruksamin-Sjafei Kahar menjadi Gubernur Sultra periode 2024-2029.

“Nantinya Ruksamin fokus menang di wilayah daratan, saya di Muna Raya dan Kendari dan Sjafei Kahari bagian Buton Raya. InsyaAllah Ruksamin jadi gubernur,” pungkas Umar Bonte. (C)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga