Apel Perdana Pj Bupati Buton La Ode Mustari Ingatkan ASN Jangan Kendor Bekerja

Febriyani, telisik indonesia
Senin, 11 September 2023
0 dilihat
Apel Perdana Pj Bupati Buton La Ode Mustari Ingatkan ASN Jangan Kendor Bekerja
Pj Bupati Buton, La Ode Mustari saat pimpin apel perdana di Pelataran Nenas Takawa, Kompleks Pusat Perkantoran Pemda Buton. Foto: Ist.

" Penjabat (Pj) Bupati Buton, La Ode Mustari memimpin apel perdana yang melibatkan semua ASN dan non ASN. Kegiatan apel diselenggarakan di Pelataran Nenas Takawa, Kompleks Pusat Perkantoran Pemda Buton, Pasarwajo "

BUTON, TELISIK.ID - Penjabat (Pj) Bupati Buton, La Ode Mustari memimpin apel perdana yang melibatkan semua ASN dan non ASN. Kegiatan apel diselenggarakan di Pelataran Nenas Takawa, Kompleks Pusat Perkantoran Pemda Buton, Pasarwajo, Senin (11/9/2023).

Mustari mengatakan, apel pagi ini merupakan apel gabungan perdana. Ia berharap semangat kerja ASN terus meningkat dan tak pernah kendor sedikitpun.

Apel pagi menjadi aktivitas yang wajib diikuti oleh para ASN sebagai bentuk kedisiplinan dan penggalangan semangat bagi para pegawai pemerintah daerah. Untuk itu, Pj Bupati Buton menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN dan non ASN yang telah hadir dalam apel perdana tersebut.

Baca Juga: Buton Tingkatkan Skill Kontruksi Bangunan Tahan Gempa

“Saya sudah bertanya kepada Pj Bupati Buton sebelumnya, Pak Basiran, mengatakan tingkat kedisiplinan ASN dan non ASN lingkup pemkab Buton luar biasa,” ungkapnya.

Mustari menegaskan, pekerjaan adalah sebuah kehormatan, sebagai ASN harus terus bertanggung jawab terhadap pekerjaan dalam manajemen pemerintahan ASN yang profesional.

“Selain itu, selaku ASN kita dituntut untuk profesional dalam bekerja serta mampu menguasai bidang kerja masing-masing. ASN pada era serba digitalisasi dan modernisasi, harus bisa berhadapan dengan masyarakat yang lebih condong memberikan kritik dan masukan kepada setiap program kerja yang kita lakukan,” katanya.

Baca Juga: Pemkab Konawe dan Buton Jalin Kerja Sama dalam Pengendalian Inflasi

Oleh sebab itu, ASN maupun non ASN lingkup Pemda Buton harus bisa tanggap dalam melihat situasi, juga informasi menjadi inspirasi secara terus menerus mengembangkan setiap kemampuan yang kita miliki, sehingga manajemen kerja juga SDM-nya bisa lebih unggul.

Salah satu ASN, Rahma memberi tanggapan di perdana Pj Bupati Buton, La Ode Mustari sangat luar bisa, membangun semangat ASN untuk bekerja lebih baik dan tentu menjunjung tinggi kedisiplinan.

"Apel perdana ini luar biasa, kami juga tentunya akan lebih disiplin dalam bekerja, dan berharap Buton lebih baik lagi," katanya. (B)

Penulis: Febriyani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga