adplus-dvertising

Artis Dwi Sasono Ditangkap Polisi karena Kepemilikan Ganja

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Senin, 01 Juni 2020
1502 dilihat
Artis Dwi Sasono Ditangkap Polisi karena Kepemilikan Ganja
Dwi Sasono saat diamankan polisi. Foto: Repro Merdeka.com

" Pada saat dilakukan penggeledahan di kediaman DS, ditemukan ada narkotika jenis ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di atas lemari di satu tempat. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Artis Dwi Sasono ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oleh jajaran Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan.

Dwi Sasono ditangkap Polres Jakarta Selatan bersama barang bukti ganja sebanyak 16 gram saat penangkapan.

"Pada saat dilakukan penggeledahan di kediaman DS, ditemukan ada narkotika jenis ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di atas lemari di satu tempat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam rilis di Polres Jakarta Selatan, yang dikutip dari detik.com, Senin (1/6/2020).


Baca juga: emkot Diminta Tertibkan Pengamen dan Pedagang di Lampu Merah

Kendati demikian, belum dijelaskan secara rinci kronologi penangkapan dan barang bukti narkoba yang disita saat menangkap suami penyanyi Widi Mulia tersebut.

Dwi Sasono lahir di Surabaya pada 30 Maret 1980. Dia kemudian menikah dengan Widi Mulia pada 2007.

Dwi Sasono dikenal sebagai artis layar lebar. Sejumlah film telah dibintanginya di antaranya Dua Garis Biru, 5 Cowok Jagoan, Mendadak Dangdut, dan Mengejar Mas-Mas.

Tahun 2020, Dwi pun berkesempatan untuk kali pertama beradu akting dengan sang istri, Widi Mulia, dalam film drama musikal Buku Harianku.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga