Asisten I Setda Konawe Sukri Nur Meninggal Dunia saat Hari Raya Idul Adha

Aris Syam, telisik indonesia
Minggu, 10 Juli 2022
0 dilihat
Asisten I Setda Konawe Sukri Nur Meninggal Dunia saat Hari Raya Idul Adha
Asisten I Setda Konawe Sukri Nur (tengah) meninggal dunia hari ini Minggu (10/7/2022), bertepatan dengan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijiriah. Foto: Aris/Syam Telisik

" Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Konawe Sukri Nur, S.Ag.,MM, Minggu (10/7/2022) atau bertepatan dengan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah "

KONAWE, TELISIK.ID - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Konawe Sukri Nur, S.Ag, MM meninggal dunia, Minggu (10/7/2022) bertepatan dengan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Konawe, Muh. Akbar mengatakan almarhum Sukri Nur meninggal dunia di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Konawe sekitar pukul 08.00 Wita.

"Beliau wafat di momen salat Ied," terang Akbar melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Pekan Depan, Vaksinasi Ternak di Jawa Timur Capai 100 Persen

Akbar mengungkapkan, almarhum sakit sekitar November tahun 2021 dan harus menjalani operasi di RS Makassar. Kemudian pada Maret 2022 almarhum dirawat di BLUD RS Konawe karena mengidap penyakit kanker bagian tulang belakang atau tulang sulbi.

Baca Juga: Indahnya Berbagi, Kejari Muna Sembelih 3 Ekor Kurban untuk Staf dan Masyarakat

Akbar berkisah selama hidup almarhum dikenal dengan kepribadian yang humanis dan cepat bergaul serta baik kepada orang lain.

Senada, Kadis Kominfo Konawe Muhammad Ajib menambahkan, almarhum akan dikebumikan di Desa Amoito, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan.

"Rencana besok dilepas di rumah duka jam 10.00 Wita setelah disalatkan di Masjid Ambekairi, dan dimakamkan di pemakaman keluarga istrinya," pungkasnya. (B)

Penulis: Aris Syam

Editor: Musdar

Artikel Terkait
Baca Juga