Asisten Rumah Tangga di Kupang Diduga Bawa Kabur Uang Majikan

Berto Davids, telisik indonesia
Jumat, 07 Januari 2022
0 dilihat
Asisten Rumah Tangga di Kupang Diduga Bawa Kabur Uang Majikan
Ilustrasi Asisten Rumah Tangga (foto Repro Beritasatu.com)

" Seorang asisten rumah tangga berinisial LS. Diduga kabur membawa uang dan barang milik sang majikan "

KUPANG, TELISIK.ID - Seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial LS (23), di Kota Kupang, NTT kabur dari rumah. Kaburnya LS juga bertepatan dengan hilangnya uang dan barang-barang milik majikan. Diduga kuat LS kabur serta membawa uang dan barang milik sang majikan.

Sang majikan, Jenie W Sinlae (43), warga RT 05/RW 02, Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang kemudian mengadukan kasus pencurian ke polisi di Polsek Kelapa Lima.

Selama ini LS tinggal bersama di rumah korban di Jalan Nangka Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Awalnya, korban ke kantor sejak pagi dan di rumah hanya ada LS. Saat pulang kantor, korban tidak lagi mendapati LS di rumah. Seiring dengan itu, korban kehilangan uang Rp 3 juta, pakaian, sepatu serta sejumlah barang.

Ia mencari LS ke rumah tetangga namun tidak ada. Korban juga mencoba menghubungi nomor handphone LS namun sudah tidak aktif.

Karena seharian LS belum pulang ke rumah dan sulit dihubungi, korban pun melaporkan kasus pencurian ke polisi dan mencurigai kalau LS lah pelaku pencurian.

Baca Juga: Polda Sultra Bekuk Sepasang Kekasih Pengedar Narkoba

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar melalui Panit Reskrim Polsek kelapa Lima, Aipda Beny Javet mengaku, kalau pihaknya masih memproses kasus ini dengan memeriksa korban serta mendatangi lokasi kejadian guna melakukan identifikasi dan olah TKP.

Baca Juga: Diduga Sudutkan Islam, Akun Twitter Ferdinand Hutahean Dilapor Polisi

“Korban lapor kasus pencurian dan ART di rumahnya kabur saat korban ke kantor,” ujarnya. (C)

Reporter: Berto Davids

Editor: Kardin

Baca Juga