Bacok Orang Pakai Kelewang, Pria ini Lebaran di Sel Tahanan

Ones Lawolo, telisik indonesia
Jumat, 14 Mei 2021
0 dilihat
Bacok Orang Pakai Kelewang, Pria ini Lebaran di Sel Tahanan
Pelaku (baju kaos abu-abu saat diinterogasi di Polsek Belawan serta berang bukti. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Iya, kejadiannya semalam. Pelaku sudah berhasil kita tangkap dan pelaku telah meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit. "

MEDAN, TELISIK.ID - Agustami (36), seorang pelaku pembunuhan sadis di Kecamatan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), ditangkap polisi.

Pelaku yang merupakan warga Jalan Stasiun Komplek PJKA Belawan ini, membacok korban yang bernama Eri Sinatra (38) pakai kelewang, Kamis (13/5/2021).

Akibat dari peristiwa itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan bahu hingga bersimbah darah dari bagian kepala.

Informasi dihimpun Telisik.id, korban saat ini dikabarkan meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit di wilayah Medan Belawan, Jumat (14/5/2021).

Kini, pelaku sedang diperiksa di Polsek Belawan dalam kasus pembunuhan tersebut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum.

Baca juga: Dalam Sebulan, Polres Sumba Barat Amankan 6,7 Ton Miras

Baca juga: Seorang Anak 5 Tahun Tewas Terlindas Truk di Kolut

Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho saat ditemui di Mako Polsek Belawan membenarkan peristiwa penganiyaan tersebut hingga korban meninggal dunia.

"Iya, kejadiannya semalam. Pelaku sudah berhasil kita tangkap dan pelaku telah meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit," kata Kompol DJ Naibaho kepada Telisik.id.

DJ Naibaho masih belum membeberkan motif pembunuhan tersebut karena pelaku sedang menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Motifnya masih belum bisa kita sampaikan. Pelaku sedang diperiksa karena keterangan pelaku masih berbeda-beda. Kalian tunggu saja ya dek, nanti kita rilis langsung," pungkasnya.

Diketahui, pelaku menginap di balik jeruji besi Polsek Belawan di hari pertama lebaran Idul Fitri hingga seterusnya. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga