Seorang Anak 5 Tahun Tewas Terlindas Truk di Kolut

Muh. Risal H, telisik indonesia
Jumat, 14 Mei 2021
0 dilihat
Seorang Anak 5 Tahun Tewas Terlindas Truk di Kolut
Bocah 5 tahun yang tewas terlindas truk. Foto: Ist.

" Setelah ia cuci mobil tersebut, ia mundurkan kendaraannya untuk berbalik arah (pulang) dan saat mundur, mobil tersebut melindas Nur Audia Rahma yang sedang bermain di belakang mobil. "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Seorang anak bernama Nur Audia Rahma (5) tewas terlindas truk di jalan poros Batu Putih - Porehu, tepatnya di Desa Batu Putih, Kecamatan Batu Putih, Kolaka Utara (Kolut), Rabu (12/5/2021) pukul 18.15 Wita.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan, mengungkapkan, kejadian berawal ketika Heppy Susanto (33) pengemudi Mitsubishi Ligh Truck warna kuning dengan nomor polisi DP 8421 CH, memarkir kendaraannya di bahu jalan sebelah kiri untuk dicuci.

Baca juga: Ditahan di Rutan Unaaha, Tujuh Aktivis Buruh Konawe Kini Bebas

Baca juga: Massa Demo Tuntut Lima Aktivis Buruh di Konawe Dibebaskan

"Setelah ia cuci mobil tersebut, ia mundurkan kendaraannya untuk berbalik arah (pulang) dan saat mundur, mobil tersebut melindas Nur Audia Rahma yang sedang bermain di belakang mobil," kata Aiptu Hari Hermawan, Kamis (13/5/2021).

Akibat kejadian tersebut lanjutnya,  Nur Audia Rahma mengalami luka lecet pada siku kanan, luka memar pada perut dan punggung.

"Hingga akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Batu Putih," terangnya. (B)

Reporter: Muh. Risal

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga