Ibu Rumah Tangga Tewas Digilas Dump Truk

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 18 Oktober 2021
0 dilihat
Ibu Rumah Tangga Tewas Digilas Dump Truk
Korban ketika di rumah sakit. Foto Humas Polsek Delitua

" Wanita berusia 45 tahun, warga Jalan Semambu, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Medan Petisah ini tewas setelah mengalami luka di kaki kanan, dari hidung dan mulut keluar darah. "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pengendara Yamaha Lexi BK 5264 AUF, bernama Rahmi Sakinah tewas di tempat setelah ditabrak mobil Dum truk BK 8686 CV, Senin (18/10/2021), sekira pukul 15.10 WIB.

Wanita berusia 45 tahun, warga Jalan Semambu, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Medan Petisah ini tewas setelah mengalami luka di kaki kanan, dari hidung dan mulut keluar darah.

Mobil dump truk yang dikemudikan oleh Aji Sahputra melindas korban di Jalan AH Nasution, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap membenarkan adanya insiden kecelakaan lalulintas itu. Menurutnya, kepolisian datang setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

Baca juga: Menteri Sofyan Bongkar Modus Mafia Tanah, Begini Caranya

Baca juga: Soal Pencemaran Laut Laonti, Izin Amdal PT GMS Terancam Dicabut Kementerian

"Iya, korban seorang ibu rumah tangga meninggal dunia setelah terlindas ban sebelah kanan dump truk yang dikemudikan oleh Aji (31) warga Dusun VI, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat," kata Zulkifli.

Menurut polisi, sebelum terjadinya kecelakaan, mobil dump truk dan sepeda motor sama sama melintas di Jalan AH  Nasution, dari arah Asrama Haji menuju simpang pos atau dari Timur ke Barat.

"Ketika melintas di depan Kantor PNPM Medan (tempat kejadian perkara), mobil truk menabrak bagian belakang sepeda motor, sehingga pengemudi sepeda motor terjatuh dan terlindas ban depan sebelah kanan mobil truk tersebut. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan meninggal di lokasi," tuturnya.

Setelah kejadian kecelakaan lalulintas itu, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, membawa korban ke rumah sakit dan membawa pengemudi truk dan kendaraannya ke Markas Komando.

"Kasus ini telah kami tangani, sepeda motor korban dan truk itu sudah kami amankan, korban juga kami bawa ke rumah sakit terdekat. Kami juga mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan," terangnya. (C)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga