Baharuddin Tegaskan Tetap Bersama Paslon TERBAIK

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 12 November 2020
0 dilihat
Baharuddin Tegaskan Tetap Bersama Paslon TERBAIK
Mantan Bupati Muna, LM Baharuddin bersama LM Rusman Emba. Foto: Sunaryo/Telisik

" Saya mengenal dua calon yang tampil. Ibarat masakan, saya sudah rasakan. Tetapi, masakan Rusman yang saya sukai. "

MUNA, TELISIK.ID - Mantan Bupati Muna, LM Baharuddin mulai diisukan tidak lagi mendukung pasang calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati, LM Rusman Emba-Bachrun Labuta (TERBAIK).

Hal tersebut dikarenakan, Baharuddin selama beberapa pekan tak pernah muncul lagi mendampingi paslon TERBAIK di lokasi kampanye.

Menanggapi hal itu, Mantan Bupati Muna, LM Baharuddin menegaskan bahwa dirinya tetap bersama paslon TERBAIK. Selama ini, ia tidak ikut berkampanye dikarenakan kesehatannya terganggu.  

"Saya tetap bersama nomor 1 paslon TERBAIK," tegas Baharuddin.  

Mantan Kadinkes Muna menerangkan, Pilkada bukan saja untuk mengganti rasa. Namun, Pilkada itu harus dimaknai adalah bagaimana melihat pemimpin yang bisa membangun daerah.  

Baca juga: Golkar Target Sapu Bersih Kemenangan Pilkada di Seluruh Daerah Jatim

"Saya mengenal dua calon yang tampil. Ibarat masakan, saya sudah rasakan. Tetapi, masakan Rusman yang saya sukai," ungkapnya.  

Ia tak menafikan, bila Pilkada 2015 lalu Rusman Emba adalah rival politiknya. Namun, bukan berarti ia dan Rusman bermusuhan. Dalam politik itu hal biasa dan lumrah, tapi secara pribadi, ia dan Rusman tidak pernah ada permasalahan. Sebagai orang tua, Rusman sangat menghargainya.

"Pilkada 2015, saya bersama Arwaha menjadi lawan Rusman. Sekarang kita bersatu untuk membangun Muna," jelasnya.  

Ia mengingatkan pada seluruh masyarakat untuk tidak salah memilih pada 9 Desember mendatang. Mari bersama-sama, memenangkan paslon TERBAIK. (B)

Reporter: Sunaryo

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga