Bakal All Out, Radhan Nur Alam Bersikap Dukung Endang-Wahyu di Konsel

Kardin, telisik indonesia
Senin, 20 Juli 2020
0 dilihat
Bakal All Out, Radhan Nur Alam Bersikap Dukung Endang-Wahyu di Konsel
Muh Radhan Algindo Nur Alam (tengah), bersama pasangan Endang-Wahyu. Foto: Ist.

" Keberadaan saya merupakan signal bahwa saya siap membantu pasangan ini untuk memenangkannya di Pilkada Konsel. "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Dukungan pasangan bakal calon (Balon) Kepala Daerah Konawe Selatan (Konsel), Muh Endang SA-Wahyu Ade Pratama Imran terus bertambah.

Kini dukungan itu datang dari kalangan millenial, adalah Muh Radhan Algindo Nur Alam yang menyatakan siap mendukung pasangan Endang-Wahyu.

Ketua AMPI Sultra itu menegaskan dukungannya saat menghadiri sosialisasi Endang-Wahyu di Kelurahan Konda Kecamatan Konda, Konawe Selatan, pada Senin (20/7/2020).

Radhan mengatakan, kehadirannya di kegiatan sosialisasi Endang-Wahyu merupakan signal jika dirinya berada di barisan Endang-Wahyu untuk memenangkan Pilkada Konsel.

Baca juga: Rekomendasi Bacakada PDIP di Dua Daerah Terganjal Koalisi

"Keberadaan saya merupakan signal bahwa saya siap membantu pasangan ini untuk memenangkannya di Pilkada Konsel," paparnya.

Radhan juga menegaskan, bergabungnya ia di kubu Endang-Wahyu merupakan pilihan pribadinya dan menilai dua tokoh muda itu dapat menyatukan, memajukan dan mensejahterakan masyarakat Konsel.

Meski ia menyadari, jika dirinya saat ini memimpin organisasi sayap Partai Golkar. Namun dirinya bakal mengambil langkah All Out untuk mendukung Endang-Wahyu.

"Insya Allah saya akan All Out untuk membantu dan memenangkan Endang-Wahyu. Saya sama mereka bukan karena siapa-siapa atau membawa nama organisasi, tetapi pilihan pribadi," pungkasnya.

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga