Bangun Lapangan Futsal Multi Fungsi, Bombana Diganjar Penghargaan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 26 November 2019
0 dilihat
Bangun Lapangan Futsal Multi Fungsi, Bombana Diganjar Penghargaan
Kepala BPMD Kabupaten Bombana menerima penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Foto: Istim

" "

BOMBANA, TELISIK.ID - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bombana, meraih penghargaan Program Inovasi Desa (PID) Tingkat Nasional tahun 2019.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd dihadapan kurang lebih 550 peserta Rakornas.  

Penyerahan penghaargaan juga diberikan kepada 33 Gubernur, 25  Bupati dan  27 Kepala Desa yang terpilih atas dedikasi dan dukungan penuhnya terhadap wilayah kerjanya yang masuk dalam kategori/nominasi pelaksana Program Inovasi Desa terbaik.

Penghargaan diberikan kepada Kabupaten Bombana atas apresiasi terhadap pembangunan Sarana Olah Raga Desa Tunas Baru (Lapangan Futsal Multifungsi), yang merupakan hasil replikasi Desa hingga menjadi terbaik II dalam nominasi Raga Desa Inovatif 2019.

Penerima penghargaan yakni Bupati Bombana (diwakili Kepala Dinas PMD) dan Kepala Desa Tunas Baru Kecamaratan Rarowatu Utara Kabupaten Bombana.

Lihat Juga: Usul 15, KASN Hanya Setujui 11 JPT Dilelang

Sebelumnya pada Juli 2019, Kabupaten Bombana melalui Tim Inovasi Kabupaten (TIK) dengan nominasi Akuntabilitas dan pelaporan  serta kinerja TIK Terbaik dan Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Matausu dengan nominasi Program Inovasi Desa Terbaik.  

Ini adalah perhargaan kali kedua yang diterima oleh Kabupaten Bombana sepanjang tahun 2019 dalam Program Inovasi Desa.  

Reporter: M4

Baca Juga