Barbershop Barakati Layani Pelanggan Layaknya Teman

La Ode Muhamad Alwi, telisik indonesia
Senin, 20 Februari 2023
0 dilihat
Barbershop Barakati Layani Pelanggan Layaknya Teman
Barbershop Barakati yang berlokasi di Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, selalu ramai pengunjung. Foto: La Ode Muhamad Alwi/Telisik

" Pengunjung Barbershop Barakati mengatakan, selain pelayanannya yang baik, barbershop ini juga selalu mencukur rambut sesuai keinginan pelanggan. Tak pernah salah-salah "

KENDARI, TELISIK.ID - Barbershop Barakati yang berlokasi di Jalan Orinunggu, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, adalah salah satu usaha cukur rambut yang masih eksis bertahan di tengah kondisi ekonomi yang sempat sulit di masa pandemi COVID-19.

Usaha ini bisa bertahan dan memiliki pelanggan tetap karena setiap pelanggan dilayani layaknya teman. Selain itu, barbershop ini memiliki karyawan yang berpengalaman, sehingga pelanggan selalu merasa puas usai cukur rambut di sini.

Owner Barbershop Barakati, Dedi Syahputra mengungkapkan, kelebihan barbershop miliknya ini dibandingkan dengan barbershop yang lain adalah pelayanannya maksimal, terutama hasil potongannya rapi dan sesuai keinginan pelanggan.

Ia menambahkan, usaha ini sudah berjalan selama 9 tahun. Meski usaha yang sama tumbuh seperti jamur di musim hujan, namun Barbershop Barakati tetap eksis, bahkan pelanggannya makin banyak.

Baca Juga: The Hero of Buton La Karambau, Film Karya Pemuda Baubau Siap Tayang di Bioskop

Baca Juga: Fasilitas Lengkap Paket Aqiqah di Hotel Azizah Kendari, hingga Disediakan Ustaz

Adapun rata-rata pelanggan yang cukur rambut di Barbershop Barakati dari Senin hingga Jumat mencapai 40-60 orang. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu mencapai 50-90 orang.

Salah seorang pengunjung Barbershop Barakati, Ali Hasim mengatakan, babershop ini selalu ramai pengunjung.

"Saya sering datang untuk potong rambut di sini karena pelayanannya ramah," tuturnya.

Runaidin, pengunjung lain juga mengatakan, selain pelayanannya yang baik, barbershop ini juga selalu mencukur rambut sesuai keinginan pelanggan. Tak pernah salah-salah. (A)

Penulis: La Ode Muhamad Alwi

Editor: Haerani Hambali 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga