Bioskop Kembali Buka, Ini Dia Film Terlaris di Cinepolis Lippo Plaza Kendari Selama September

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Selasa, 28 September 2021
0 dilihat
Bioskop Kembali Buka, Ini Dia Film Terlaris di Cinepolis Lippo Plaza Kendari Selama September
Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kendari. Foto: Nurdian Pratiwi/Telisik

" Kabar gembira tersebut tidak lain adalah dengan telah ditayangkannya film-film terbaru (2021) yang mungkin telah lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta setia film Hollywood "

KENDARI, TELISIK.ID - Bioskop akhirnya kembali beroperasi pada Kamis 16 September 2021 lalu. Kabar tersebut telah diumumkan ke sejumlah jaringan bioskop sehari sebelumnya, melalui medsos.

Hal tersebut juga berlaku untuk Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kendari. Dengan kembali dibukanya Bioskop Cinepolis, pihak bioskop tersebut menerapkan beberapa syarat bagi pengunjung yang ingin masuk ke dalam bioskop.

Adapun beberapa syarat tersebut di antaranya, pengunjung diwajibkan untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan wajib sudah vaksinasi ke-2.

Hal ini mengingat di bioskop tersebut sudah menetapkan peraturan baru yaitu, pengunjung diwajibkan untuk sudah mengunduh aplikasi PeduliLindungi sebagai salah satu syarat masuk ke dalam bioskop.

“Iya betul, sejak bioskop dibuka pada tanggal 16 September, kami itu sudah memberlakukan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat kami. Selain untuk memastikan pengunjung sudah melakukan vaksin ke-2, juga kami mengikut dari pusat langsung yang menetapkan syarat tersebut,“ ujar Dewa, salah satu crew Cinepolis, Senin (27/9/2021).

Di samping pemberlakuan syarat-syarat tersebut, Cinepolis juga memberikan kabar gembira bagi para penggemar film di Kota Kendari.

Kabar gembira tersebut tidak lain adalah dengan telah ditayangkannya film-film terbaru (2021) yang mungkin telah lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta setia film Hollywood.

Baca Juga: Peserta Membludak, Fakultas Ilmu Budaya UHO Perpanjang Vaksinasi

Baca Juga: Kemendagri Nilai Penataan Kelembagaan Pemerintah di Sultra Berkategori Sangat Tinggi

Adapun daftar film-film tersebut di antaranya adalah Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, The Suicide Squad, Old dan masih banyak lagi.

Untuk film-film tersebut, crew Cinepolis lainnya, Ahmad mengatakan, penonton dari berbagai film-film yang disebutkan tadi, bisa dikatakan peminatnya lumayan banyak.

“Walaupun PPKM masih berlangsung sampai saat ini, Alhamdulillah penjualan tiket kami lumayan laris. Dan kalau dilihat-lihat, untuk film yang paling laris di sini adalah film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings,“ ujar Ahmad, Senin (27/9/2021)

Dilansir dari id.m.wikipedia.org, film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah film yang menceritakan dimana ketika Shang-Chi ditarik ke dalam organisasi rahasia Sepuluh Cincin, ia dipaksa untuk menghadapi masa lalu yang ditinggalkannya. (B)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga