BNNP Sultra Tes Urine 174 Calon Wisudawan Fakultas Tarbiyah IAIN Kendari, Ini Hasilnya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 04 Juli 2022
0 dilihat
BNNP Sultra Tes Urine 174 Calon Wisudawan Fakultas Tarbiyah IAIN Kendari, Ini Hasilnya
Calon wisudawan Fakultas Tarbiyah IAIN Kendari melakukan tes urine yang dilaksanakan BNNP Sultra di Auditorium IAIN Kendari, Senin (4/7/2022). Foto: Ist

" Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara melakukan tes urine calon wisudawan dan wisudawati Fakultas Tarbiyah IAIN Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara melakukan tes urine calon wisudawan dan wisudawati Fakultas Tarbiyah IAIN Kendari, Senin (4/7/2022).

Tes urine itu diikuti oleh 174 orang calon wisudawan dan wisudawati yang bertujuan agar peserta menciptakan lingkungan pendidikan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

"Berdasarkan hasil screening 174 peserta dinyatakan negatif," ungkap Pelaksanaan BNNP Sultra, Yuyun Yulianti.

Baca Juga: Peringati Dies Natalis ke-21, Avicena Bakal Gelar Pesta Olahraga dan Seni

Berjalannya kegiatan itu juga menerapkan protokol kesehatan yakni physical distance, memakai masker,badan dan mengukur suhu badan demi mencegah penularan COVID-19.

"Kegiatannya berjalan lancar dan tertib," tambah Yuyun.

Baca Juga: Perkemahan Pramuka Tingkat Madrasah Kembali Digelar, Ini Jadwalnya

Untuk diketahui pelaksanaan kegiatan itu sesuai surat perintah Kepala BNN Sultra Nomor: Sprint/412/VlI/Ka/PM.00.01/2022/BNNP Sultra tanggal 1 Juli 2022  tentang Petugas Pemeriksaan Urine di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Kendari.

Serta surat Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Kendari Nomor : 2270/In.23/FT/BA.01.1/7/2022 tentang permohonan tes urine. (C-Adv)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Baca Juga