Bocah di Kendari Kembali Terseret Arus Sungai

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 06 Maret 2024
0 dilihat
Bocah di Kendari Kembali Terseret Arus Sungai
Video detik-detik saat bocah yang terseret arus sungai tengah dievakuasi. Foto: Screenshot video

" Tengah viral, video dramatis pengevakuasian bocah yang dikabarkan terseret arus di Kali Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Tengah viral, video dramatis pengevakuasian bocah yang dikabarkan terseret arus di Kali Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Rabu (6/3/2024).

Informasi yang yang dihimpun Telisik.id, kejadian tragis ini berlangsung di depan kantor lurah, dimana sang bocah dikenali berasal dari kompleks Tator.

Proses evakuasi dilakukan dengan cepat, bocah tersebut langsung dilarikan ke RS Abunawas setelah mendapat pertolongan dari petugas medis.

Baca Juga: Derita Warga Kendari Tergenang Banjir, Sudah Dua Wali Kota Berganti Drainase Belum Ada

Baca Juga: Firasat Ini Sempat Dirasakan Ibu Korban Sebelum Anak Balitanya Ikut Terseret Banjir

Dari video yang diterima berdurasi 19 detik, menunjukkan betapa dramatisnya upaya penyelamatan, petugas medis berusaha keras memberikan pertolongan kepada bocah yang terlihat kesakitan. Tangisannya yang memilukan mencerminkan momen ketegangan dan kepedihan yang dirasakan oleh bocah tersebut.

Hingga saat ini, penyebab pasti dari tragedi ini belum diketahu secara pasti. Telisik.id terus berupaya mengumpulkan informasi guna mengetahui pemicu dari kejadian naas ini.

Sebelumnya diberitakan Telisik.id, seorang balita bernama Fani (2) ditemukan meninggal dunia akibat jatuh di selokan hingga terbawa arus banjir di Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Senin, (4/2/2024) dini hari. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga