Bocah Pengidap Gizi Buruk di Bombana Butuh Uluran Tangan

Hir Abrianto, telisik indonesia
Senin, 24 Februari 2020
0 dilihat
Bocah Pengidap Gizi Buruk di Bombana Butuh Uluran Tangan
Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman, S.IK saat membesuk Faqih bocah pengidap gizi buruk. Foto: Hir/Telisik

" Terkhusus kepada kedua orang tuanya untuk tetap bersabar dan soal biaya perawatan anaknya, Insya Allah akan ada jalannya. "

BOMBANA, TELISIK. ID - Ayah dan ibu Faqih bocah pengidap gizi buruk yang kini sudah dalam perawatan dokter di RSUD Bombana, kini pancarkan senyum harapan. Bagaimana tidak, setelah dibawa di rumah sakit sejak dua hari lalu, suasana terus ramai akan kunjungan masyarakat yang turut prihatin terhadap derita yang dialami.

Setelah dikunjungi oleh Jajaran Kapolsek Rarowatu kali ini Kapolres Bombana AKBP Andi Herman bersama jajarannya berkesempatan membesuk Al Faqih (5), Senin (24/2/2020).

Selain bantuan materil, Kapolres Bombana juga memberi dukungan moril kepada kedua orang tuanya untuk sabar dan tabah menghadapi ujian tersebut. Namun kondisinya masih membutuhkan uluran tangan untuk keperluan perawatan.

“Terkhusus kepada kedua orang tuanya untuk tetap bersabar dan soal biaya perawatan anaknya, Insya Allah akan ada jalannya,” tuturnya.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Lakeba Diduga Bermotif Dendam

Ia juga berharap, peristiwa yang dialami Faqih tidak dirasakan lagi oleh masyaraka Bombana. Andi Herman meminta masyarakat untuk cepat melakukan koordinasi baik pada pemerintah desa, kecamatan, Posyandu maupun pada polisi agar penyakit cepat teratasi.

Ditemui terpisah, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bombana dr. Riswan, juga turut memberi harapan baik terhadap Faqih beserta ayah dan  ibunya. Pasalnya, pihaknya bakal berupaya semampunya agar penyakit anak itu bisa diangkat.

“Kami sementara dalam perawatan, Insya Allah akan terus kami upayakan agar bisa sehat," singkatnya.

Reporter: Hir Abrianto
Editor: Sumarlin

Baca Juga