Mobil Truk Amblas, Kemacetan Tak Terelakkan

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Kamis, 17 November 2022
0 dilihat
Mobil Truk Amblas, Kemacetan Tak Terelakkan
Kondisi mobil truk yang amblas dan sebahagian jalan yang ditutup oleh mobil Indi Home. Foto: Thamrin Dalby/Telisik.

" Akibat amblasnya sebuah mobil truk muatan pasir di poros Jalan Patimura Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, membuat puluhan kendaraan dari dua arah macet total "

KENDARI, TELISIK.ID - Akibat amblasnya sebuah mobil truk muatan pasir di poros Jalan Patimura Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, membuat puluhan kendaraan dari dua arah macet total.

Kemacetan tak dapat terelakkan akibat salah satu mobil truk bermuatan pasir amblas dan tidak dapat naik di permukaan jalan.

Hal itu disebabkan salah satu proyek bangunan deker yang baru saja dibuat dan penimbunan yang belum padat membuat mobil truk tersebut amblas.

Baca Juga: PKL Padati Lagi Jalan Lasandara, Area Pasar Basah dan Mall Mandonga Kembali Macet

"Belum cukup satu Minggu ini deker digunakan, tapi mungkin timbunannya tidak terlalu padat dan ini truk bebannya berat, hingga membuat dia amblas," ujar seorang warga sekitar, Amir, Kamis (17/11/2022).

Sementara itu, salah seorang pengendara, Yunus mengaku, dirinya sudah lama mengantri untuk melintas namun terhalang oleh truk yang amblas tersebut.

Baca Juga: KONI Sulawesi Tenggara Pastikan Porprov Digelar 26 November

"Sudah hampir setengah jam kita kena macet, kita tidak bisa melintas karena ada mobil truk yang amblas, padahal saya sangat buru-buru mau ke Unaaha," ujar Yunus.

Selain mobil yang amblas di poros Jalan Patimura, salah satu mobil perusahaan Indi Home menutup jalan menuju kantor Camat Puuwatu karena sedang memperbaiki tiang jaringan, hingga di persimpangan Jalan Patimura bertambah macet. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga