Bombana Taklukkan Baubau di Final Tenis Meja Ganda Putri Porprov XIV Sulawesi Tenggara

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Rabu, 30 November 2022
0 dilihat
Bombana Taklukkan Baubau di Final Tenis Meja Ganda Putri Porprov XIV Sulawesi Tenggara
Suasana pertandingan final ganda putri cabor tenis meja antara Bombana melawan Baubau di gedung Maedani Kota Baubau, yang dimenangkan oleh Bombana. Foto: Iradat Kurniawan/Telisik

" Petenis meja ganda putri Kabupaten Bombana kembali meraih medali emas setelah berhasil mengalahkan tim tuan rumah, Kota Baubau "

BAUBAU, TELISIK.ID - Petenis meja ganda putri Kabupaten Bombana kembali meraih medali emas setelah berhasil mengalahkan tim tuan rumah, Kota Baubau.

Pertandingan yang berlangsung di gedung Maedani Kota Baubau tersebut mengantarkan Kabupaten Bombana meraih medali kedua di cabang olahraga tenis meja Porprov ke-14 Sulawesi Tenggara.

Sardianto, pelatih cabor tenis meja Kabupaten Bombana usai pertandingan mengatakan, hasil yang dicapai telah sesuai dengan target mereka.

"Pertandingannya seru, dan target utama kami adalah beregu putri dan ganda putri akhirnya dua-duanya tercapai," tutur Sardianto, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Simak Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini

Baca Juga: Atlet Konawe Raih Puluhan Medali di Ajang Porprov Sulawesi Tenggara

Sementara itu, atlet tenis meja ganda putri Bombana, Dian Maharani yang berpasangan dengan Sekar Enji merasa sangat senang atas pencapaian tersebut.

"Sangat seru dan saya kira kami tidak bisa menang setelah sempat ketinggalan di set terakhir oleh tim seberang," tutur Dian Maharani.

Dan atas pencapaian tersebut Dian Maharani mengucapkan terima kasih utamanya kepada pelatih, orang tua, kakak, serta tim-tim dari Bombana yang selalu memberikan support pada pertandingan tersebut. (B-Adv)

Penulis: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga