Brotherhood Coffe dan Resto Hadirkan Masakan Khas Nusantara

Rasmin Jaya, telisik indonesia
Rabu, 08 Februari 2023
0 dilihat
Brotherhood Coffe dan Resto Hadirkan Masakan Khas Nusantara
Brotherhood coffe dan resto menawarkan berbagai menu khas nusantara, dengan harga terjangkau dan menyediakan live music yang bisa menarik pengunjung. Foto: Ist.

" Brotherhood coffe dan resto menawarkan berbagai menu khas makanan dan minuman nusantara dengan harga terjangkau "

KENDARI, TELISIK.ID - Brotherhood coffe dan resto menawarkan berbagai menu khas makanan dan minuman nusantara dengan harga terjangkau.

Brotherhood coffe dan resto yang berlokasi di Jalan Tebaununggu II, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Tepatnya depan Kantor Lurah Korumba eks tugu MTQ, menghadirkan menu masakan khas nusantara.

Marketing Officer, La Ode Hidayat mengatakan, rumah makan itu mengusung konsep outdoor bernuansa klasik. Brotherhood coffe dan resto juga menghadirkan berbagai pilihan menu mulai dari nasi goreng, pallumara dan sinonggi.

Baca Juga: Pesisir Puday Disulap Jadi Tempat Nongkrong

"Kami juga menghadirkan berbagai olahan seafood, sayuran, daging serta berbagai olahan kopi dan jus lainnya untuk menarik pengunjung," ujarnya, Rabu (8/2/2023).

Ia juga menambahkan, sejak dilaunching pada Sabtu 4 Februari 2022, brotherhood coffe dan resto mulai menawarkan berbagai menu khas makanan dan minuman nusantara dengan harga terjangkau.

"Brotherhood coffe dan resto buka setiap hari mulai pukul 08.00 Wita sampai 02.00 Wita, kami juga melayani deliveri order serta paket catering," tambahnya

Sementara pengunjung Hasni Astuti mengaku senang berkunjung di lokasi tersebut, di samping makanan yang tersedia cukup terjangkau, rasa yang nikmat dan suasananya juga cukup nyaman sehingga menjadi prioritas untuk semua pelanggan.

"Bagusnya brotherhood coffe dan resto mengusung filosofis semua orang berhak makan enak," ujarnya.

Baca Juga: Tongkrongan di Pelataran Eks MTQ Tetap Ramai Meski Banyak Tempat Nongkrong Baru

Selain itu, brotherhood coffe dan resto juga menyediakan live music sehingga para pengunjung juga bisa menikmati hidangan yang disediakan sembari menikmati live musik.

Fatmawati juga mengaku tertarik dengan konsep dan penataan olahan makanannya yang bernuansa masakan khas nusantara.

"Jika terus dipertahankan konsep klasik pasti akan banyak terus pengunjung, apa lagi harganya cukup terjangkau," ujarnya. (B)

Penulis: Rasmin Jaya

Editor: Kardin


* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga