Buka Seleksi PJTP, 4 Jabatan Strategis di Bombana Bakal Dipimpin Orang Baru

Hir Abrianto, telisik indonesia
Selasa, 05 Juli 2022
0 dilihat
Buka Seleksi PJTP, 4 Jabatan Strategis di Bombana Bakal Dipimpin Orang Baru
Sejumlah pegawai mengikuti Seleksi PJTP Bombana untuk mengisi pimpinan 4 jabatan strategis di Bombana. Foto. Ist

" Sebanyak 4 perangkat daerah di Kabupaten Bombana bakal dipimpin orang baru dalam waktu dekat ini "

BOMBANA, TELISIK.ID - Sebanyak 4 perangkat daerah di Kabupaten Bombana bakal dipimpin orang baru dalam waktu dekat ini. Di antaranya adalah Dinas Sosial, Dinas Perpustakaan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Sekretaris Daerah Bombana, Man Arfa mengungkapkan beberapa pegawai telah mengikuti assessment kepegawaian di Makassar. Hasilnya, 19 pegawai dinyatakan memenuhi syarat dengan raihan nilai yang layak mengikuti seleksi Pengisian Jabatan Tingkat Pertama (PJTP) di Kabupaten Bombana.

"Seleksi PJTP sementara berproses, semuanya telah mengikuti tahapan assessment di Makassar. Sisa mengikuti tahapan selanjutnya yakni pemaparan makalah, uji gagasan, presentase dan wawancara," ucap Man Arfa.

Baca Juga: Holywings di Medan Tutup, Bar Minuman Keras Ilegal

Berdasarkan data dari Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Bombana, Yayan dalam laporannya disebutkan untuk Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan diisi oleh 5 nama pegawai yang mengikuti seleksi yakni Drs. Heruddin.D,  Sadli Sirajuddin S.Kom., MM, Ponirin, S.Sos, Hj. Dahniar Ismail, SE.,M.Si, dan Drs. Budiman., MM.

Sementara untuk Dinas Sosial ada 4 orang pegawai yakni Najida, SP, Arif Sufendi, Sos, MM, Irna Rochatiningrum, S. TP, MM, dan Mappatang, S.Pi.

Baca Juga: Salah Paham, Sekelompok Warga di Baubau Mengamuk dengan Senjata Tajam

Untuk Dinas Perpustakaan ada Anton Ferdinan, S. Pd, Agus Salam, S. Sos, Hj. Musdalifa, Sos, M.Si, Alfian SH., M.A.P, Samaruddin, S.Pd.SD, dan Dr. Andi Suriyani. S. Ag, M. Pd., M.Si.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, ada Abdul Hajar Aswad. SE., M.AP, Muh. Hadi Raharjo Putra, S. IP, Sarman, S.P., M.Si dan Mansyur Sigia, S. Pi., M.Si. (B)

Penulis: Hir Abrianto

Editor: Musdar

Artikel Terkait
Baca Juga