adplus-dvertising

Bupati Muna Barat Perintahkan Pejabat Tertibkan Aset Daerah

Amsir, telisik indonesia
Senin, 09 Mei 2022
446 dilihat
Bupati Muna Barat Perintahkan Pejabat Tertibkan Aset Daerah
Bupati Muna Barat, Achmad Lamani (kanan) memerintahkan pejabatnya untuk menertibkan seluruh aset daerah. Foto: Amsir/Telisik

" Bupati Muna Barat, Achmad Lamani memerintahkan asisten dan pejabat penanganan aset, untuk menertibkan seluruh aset pemerintah daerah "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Bupati Muna Barat, Achmad Lamani memerintahkan asisten dan pejabat penanganan aset, untuk menertibkan seluruh aset pemerintah daerah, seperti kendaraan roda empat dan lainnya.

Kata dia, di akhiri masa jabatannya yang tinggal menghitung hari, ia akan menertibkan seluruh aset pemerintah daerah. Aset tersebut meliputi kendaraan roda dua, roda empat maupun laptop dan aset lainnya.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik beberapa hari lalu, untuk tidak membawa aset ke instansinya yang baru.


Achmad Lamani menekankan, pejabat yang baru dilantik hanya boleh membawa badanya, bukan dengan aset yang ada di instasi tempat kerja sebelumnya.

Baca Juga: Bupati Muna Barat Ancam ASN yang Ketahuan Bolos Kerja

Baca Juga: 371 PPPK Muna Tuntas Isi DRH, 56 ASN Bersabar

“Yang pindah itu cuman badannya saja. Tidak usah kita bawa kendaraan atau yang lainnya. Ini yang harus kita tertibkan sekarang,” tegasnya, Senin (9/5/2022). (C)

Reporter: Amsir

Editor: Kardin

Baca Juga