Cabor Andalan Muna Barat Sabet Lima Medali Emas

Putri Wulandari, telisik indonesia
Sabtu, 03 Desember 2022
0 dilihat
Cabor Andalan Muna Barat Sabet Lima Medali Emas
Tim takraw Muna Barat sabet lima medali emas dan satu perunggu yang mengantarkannya menjadi juara umum di Porprov. Foto: Ist.

" Buktikan sebagai cabor andalan, tim takraw Muna Barat berhasil sabet enam medali pada Porprov XIV Sulawesi Tenggara 2022 "

BUTON, TELISIK.ID - Buktikan sebagai cabor andalan, tim takraw Muna Barat berhasil sabet enam medali pada Porprov XIV Sulawesi Tenggara 2022.

Perolehan enam medali itu, yakni tim regu putri meraih tiga medali emas dan tim putra meraih dua medali emas dan satu medali perunggu.

Ketua Cabor Takraw Muna Barat, Karimin mengatakan, perjuangan yang panjang bagi para atletnya setelah babak penyisihan masuk ke semi final hingga berhasil ke babak final dan meraih medali emas.

Baca Juga: Taekwondo Sumbang Lima Medali Bagi Muna Barat

Namun itu tak gentarkan perjuangan para atlet, hingga titik akhir dalam mengharumkan nama daerah.

"Alhamdulillah kami raih juara umum dengan mengumpulkan lima medali emas dan satu perunggu pada tujuh kelas," ungkapnya, Sabtu (3/12/2022).

Sementara itu, pelatih sepak takraw putra, La Diysi mengaku, bangga dengan prestasi yang diraih oleh anak didiknya yang terus berjuang tanpa mengenal lelah.

Baca Juga: Tim Volly Putri Muna Barat Ditaklukkan Kota Kendari

"Penampilan anak didik kami tanpa mengenal putus asa demi mengharumkan nama daerah," ucapnya.

Senada, pelatih takraw putri Muna Barat, Sugito mengucapkan, terima kasih kepada pemerintah yang telah memberi dukungan penuh kepada timnya, baik dari proses latihan sampai pada pertandingan.

"Terima kasih juga atas dukungan dan doa dari masyarakat Muna Barat, medali ini kami persembahkan untuk masyarakat Muna Barat," ujar Sugito. (A)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: KardinĀ 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga