Cegah Narkotika, Mars BNN Bergelora di SMAN 4 Kendari

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Sabtu, 12 Februari 2022
0 dilihat
Cegah Narkotika, Mars BNN Bergelora di SMAN 4 Kendari
Kegiatan Gelora Mars BNN di SMAN 04 Kendari Foto: Ist.

" Edukasi mengenai "War on Drugs" terus dilakukan oleh BNNP Sultra, kali ini di SMAN 4 Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Edukasi mengenai "War on Drugs" terus dilakukan oleh BNNP Sultra. Dalam kegiatan edukasi tersebut, BNNP hadir sebagai pilar penopang dalam pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Sosialisasi pencegahan narkotika kali ini dilakukan di SMAN 4 Kendari. Kegiatan tersebut dihadiri oleh siswa dan para guru lingkup sekolah tersebut, Jumat (11/2/2022).

Tak sampai di situ saja, pihak BNN juga menyanyikan lagu mars mereka sebagai ajang perlawanan terhadap narkotika.

Penggalan lirik "Narkoba adalah musuh negara, musuh rakyat, musuh kita semua" diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman para guru dan siswa bahwa narkoba adalah musuh bersama, musuh bangsa.

Baca Juga: Ingin Bermain di Wahana Anjungan Teluk Kendari? Ini Harga Tiketnya

Olehnya itu kata Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol. Sabaruddin Ginting, harus secara bersama-sama untuk diperangi dengan cara menggelorakan Mars BNN.

Baca Juga: Pasar Berbasis Online Tumbasin.id, Hadir di Kota Kendari

"Deteksi dini serta sosialisasi sekolah yang bertujuan agar lingkungan sekolah bersih dari penyalahgunaan narkoba," kata Mindrayatin.

Sabaruddin Ginting juga berharap, pihaknya dapat kembali melakukan kegiatan P4GN di SMAN 4 Kendari dengan melihat antusias para murid terdebut.

"Pihak sekolah sangat mengapresiasi kegiatan kami dan peserta sangat semangat dan ekspresif dalam menggelorakan Mars BNN," Kata Sabaruddin Ginting. (B-Adv)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga