Delapan Kader Berebut Kursi Ketua DPW PKS Sultra

Musdar, telisik indonesia
Minggu, 27 Desember 2020
0 dilihat
Delapan Kader Berebut Kursi Ketua DPW PKS Sultra
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. Foto: Repro Mudanews.com

" Delapan kader ini semua punya potensi untuk menjadi Ketua DPW Sultra periode 2020-2025. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebanyak delapan kader berebut kursi Ketua DPW PKS Sultra dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 yang dilaksanakan hari ini, Minggu (27/12/2020).

Delapan kader yang dipilih oleh seluruh kader internal PKS se-Sultra adalah Yaudu Salam Ajo, Sulkarnain Kadir, La Ode Muhammad Dasnah, Muhammad Jufri, Saliudin Hasyim, Husriono, Rusman dan Suharman.

"Delapan kader ini semua punya potensi untuk menjadi Ketua DPW Sultra periode 2020-2025," ungkap Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo, Minggu (27/12/2020).

Yaudu mengatakan, melalui Muswil yang digelar secara online, Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan menentukan satu nama menjadi Ketua DPW PKS Sultra dengan mengeluarkan surat keputusan (SK).

Baca juga: Partai Hanura Bantu Korban Banjir Kolaka Utara

Penentuan satu nama, lanjut Yaudu, dipilih dengan melalui pertimbangan banyak faktor.

"Insyaallah hari ini yang terpilih akan dilantik oleh Presiden PKS," sambungnya.

Mantan anggota DPRD Sultra berharap sesuai prinsipnya, siapapun nantinya yang diberikan amanah, seluruh kader dapat menerima dengan hati yang ikhlas dan terbuka.

"Dan mari kembali kita melakukan konsolidasi lagi yang kuat, sehingga dengan kepemimpinan yang baru, posisi politik PKS di Sultra menjadi lebih baik dari sebelumnya," tutup Yaudu. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga