Partai Hanura Bantu Korban Banjir Kolaka Utara

Musdar, telisik indonesia
Sabtu, 26 Desember 2020
0 dilihat
Partai Hanura Bantu Korban Banjir Kolaka Utara
Muhammad Rum (kiri), saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban banjir. Foto: Ist.

" Berdasarkan instruksi DPP, di HUT Hanura agar melakukan kegiatan-kegiatan sosial. "

KENDARI, TELISIK.ID - DPD Partai Hanura Sultra memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir bandang di Kolaka Utara.

Bantuan dari partai yang dikomandoi Wa Ode Nurhayati (WON) di Sultra itu, dilakukan dalam rangka HUT Hanura ke-14 yang jatuh pada 21 Desember 2020 lalu.

Selain rangkaian hari jadi, bantuan yang diberikan merupakan bagian dari sikap kepedulian partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO) kepada masyarakat yang sedang dilanda musibah.

"Berdasarkan instruksi DPP, di HUT Hanura agar melakukan kegiatan-kegiatan sosial," kata Sekretaris DPD Hanura Sultra, Muhamad Rum, Sabtu (26/12/2020).

Baca juga: KPU Konsel Belum Terima Materi Gugatan Paslon EWAKO

Lebih lanjut, Rum mengatakan, bantuan langsung diserahkan pengurus DPD dan DPC Hanura Kolaka Utara yang terjun langsung ke lokasi bencana kepada masyarakat terdampak.

"Kami memberikan bantuan berupa handuk, sarung, sabun, sekop dan beberapa keperluan pokok masyarakat lainnya," sebut Rum.

Rum menyadari, apa yang sudah diberikan Hanura sepenuhnya belum mampu memenuhi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat korban banjir. Namun, ia berharap, bantuan yang sudah diberikan dapat memberikan manfaat serta semangat untuk kembali bangkit dari musibah yang dialami.

"Semoga bencana banjir tidak terjadi lagi dan masyarakat kembali bangkit, kita bisa," tutup Rum. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga