Demokrat Ancam Kader Jika Tak Dukung Pasangan Maju di Pilwali Surabaya

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Kamis, 03 September 2020
0 dilihat
Demokrat Ancam Kader Jika Tak Dukung Pasangan Maju di Pilwali Surabaya
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Kota Surabaya merupakan kota istimewa yang bisa menjadi ikon nasional sehingga Demokrat wajib memenangkan pasangan MAJU. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Partai Demokrat Surabaya bakal mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman di Pilwali Surabaya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari mengatakan pihaknya mengerahkan seluruh fraksi dewan, kader, relawan hingga simpatisan untuk turun ke basis masyarakat sampai tingkat bawah untuk berjuang mensosialisasikan pasangan Cawali dan Cawawali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) agar pasangan tersebut bisa menang.

“Ada tiga bulan untuk turun langsung ke bawah untuk terus sosialisasi agar pasangan MAJU menang di Pilwali,” jelasnya di Surabaya, Kamis (3/9/2020).

Wanita yang juga anggota DPR RI ini mengatakan  seluruh kader, relawan hingga simpatisan Partai Demokrat Surabaya wajib memenangkan pasangan MAJU di Pilwali Surabaya.

Baca juga: Jelang Pilkada, KPU Teken MoU dengan Kejari Konsel

“Kota Surabaya merupakan kota istimewa yang bisa menjadi ikon nasional sehingga Demokrat wajib memenangkan pasangan MAJU,” terangnya.

Lucy bahkan mengancam akan memberikan sanksi ke pada seluruh kader dan pengurus Demokrat Kota Surabaya yang memilih pasangan lainnya di Pilwali Surabaya.

“Sesuai amanah DPP Partai Demokrat, jika ditemukan adanya pelanggaran memberikan dukungan ke calon lainnya, maka kami akan melaporkannya ke DPP untuk diberi sanksi,” jelasnya.

Demokrat Surabaya sambung Lucy, optimis pasangan MAJU akan menang di Pilwali, jika partai pendukung dan pengusung solid memberikan dukungan sampai saat pencoblosan nanti.

“Semua solid dan tak ada yang mengkhianati, saya yakin akan menang,” tandasnya.

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga